TribunPontianak/

Advetorial

Temu Kangen dan Ramah Tamah Keluarga Besar Bank Kalbar

Suasana haru pun menyelimuti mana kala Komisaris Bank Kalbar para direksi mempersembahkan untuk para pensiunan.

Temu Kangen dan Ramah Tamah Keluarga Besar Bank Kalbar
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Malam perayaan ulang tahun Bank Kalbar ke 54 tahun di Pontianak Convention Center, Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (16/4/2018) malam. Dalam malam perayaan ulang tahun yang diisi dengan berbagai acara dan pembagian hadiah bersamaan peringatan Isra Mi'raj ini, Bank Kalbar mengangkat tema Ciptakan Generasi Inovatif untuk Bank Kalbar yang Lebih Baik. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54, PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menggelar serangkaian kegiatan.

Satu diantaranya Temu Kangen dan Ramah Tamah Keluarga Besar Bank Kalbar yang digelar di Pontianak Convention Center (PCC), Senin (17/4/2018). 

Seremoni malam silaturahmi yang mengusung tema Ciptakan Generasi Inovatif untuk Bank Kalbar Yang Lebih Baik ini dirangkai dengan pemotongan tumpeng. 

Baca: Rangkaian HUT Bank Kalbar ke-54, Momen Pererat Silaturahmi

Suasana haru pun menyelimuti mana kala Komisaris Bank Kalbar para direksi mempersembahkan untuk para pensiunan. 

Baca: Rayakan HUT ke-54, Bank Kalbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Suasana hangat pun tergambar dalam Resepsi Ulang Tahun Bank Kalbar yang ke-54. Hadir Komisaris Utama dan Anggota Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar, dan Dewan Pengawas Syariah.

Turut hadir H Aspar, H Marzuki, H Ahmad, H Djamaludin Malik, H Suroso, H Syahrial Hadi, H Mawardi, Hj Horiah Herman, H Moh Hasyim, H Jamal ATT para Pensiunan Bank Kalbar beserta keluarga.

Acara ini juga dihadiri segenap Mitra Kerja Bank Kalbar, Kepala Divisi dan Satuan Kerja, seluruh Pemimpin Cabang Bank Kalbar se-Kalimantan Barat dan Jakarta beserta keluarga serta seluruh karyawan karyawati Bank Kalbar, dan Keluarga Besar Bank Kalbar.

Halaman
123
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help