TribunPontianak/

Saksi Ceritakan Kronologi Hantaman Mobil hingga Masuk Parit Sungai Raya Dalam

Kedua mobil tersebut mobil Honda HRV warna merah dan Daihatsu Xenia warna silver.

Saksi Ceritakan Kronologi Hantaman Mobil hingga Masuk Parit Sungai Raya Dalam
TRIBUN PONTIANAK/STEVEN GREATNESS
Mobil Honda HRV warna merah dan Daihatsu Xenia warna silver jatuh ke parit Sungai Raya Dalam, Selasa (17/4/2018) pukul 03.00 Wib. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Steven Greatness

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua unit mobil masuk ke parit Sungai Raya Dalam setelah terlibat tabrakan dahsyat, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 03.00 Wib.

[Baca Juga: Hantaman Keras Dua Mobil Pecah Kesunyian Dini Hari di Sungai Raya Dalam]

Kedua mobil tersebut adalah mobil Honda HRV warna merah dan Daihatsu Xenia warna silver.

Saksi mata, Afriansyah mengatakan, mobil Honda HRV warna merah melaju dari arah simpang Polda, sementara mobil Xenia dalam posisi parkir di tepi jalan.

Honda HRV dikemudikan seorang ibu muda bersama seorang anak kecil. Sedangkan mobil Xenia tak ada orangnya dan belum diketahui kenapa mobil itu parkir di tepi jalan.

"Mobil HRV itu melaju dari simpang Polda, pas di depan Gang Ceria ada kucing nyeberang. Mungkin sopirnya panik dan berusaha menghindar akhirnya banting setir. Plak... langsung menabrak bumper depan Xenia. Xenia langsung termundur dan masuk parit," ujarnya.

Akibatnya, mobil HRV yang tak bisa dikendalikan sopirnya lagi juga masuk ke dalam parit. Hingga berita ini diturunkan kedua mobil masih berada di dalam parit.

Sebelumnya diberitakan Warga Sungai Raya Dalam, tak jauh dari Bank Kalbar cabang Kubu Raya dikejutkan hantaman keras dini hari, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 03.00 Wib.

Suara keras tersebut berasal dari tabrakan antara mobil Honda HRV warna merah dengan Daihatsu Xenia warna silver.

Penulis: Steven Greatness
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help