Sadis, Pria di India Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian

Diwartakan Hindustan Times Selasa (17/4/2018), Shahnawaz Sheikh ditangkap setelah membunuh dan memutilasi selingkuhannya

Sadis, Pria di India Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, AHMEDABAD - Seorang pria di Negara Bagian Gujarat, India, ditangkap karena melakukan tindak pembunuhan. Diwartakan Hindustan Times Selasa (17/4/2018), Shahnawaz Sheikh ditangkap setelah membunuh dan memutilasi selingkuhannya, Zulekha Sheikh.

Seorang polisi yang menolak disebutkan identitasnya mengatakan, awalnya Shahwanaz mengundang Zulekha di sebuah apartemen kosong di kawasan Lal Gate, kota Surat.

Di kamar itulah, Shahwanaz mencekik Zulekha hingga tewas, dan memutilasi jenazahnya hingga 11 bagian. Pada Senin malam (16/4/2018) waktu setempat, Shahwanaz tertangkap basah oleh penegak hukum ketika berusaha membuang potongan tubuh Zulekha di Bhate Khadi.

"Sebelum tertangkap, pelaku diketahui sudah membuang beberapa potongan tubuh korban di sebuah jembatan di Surat," ujar polisi anonim tersebut.

Baca: Menteri Perempuan Arab Saudi Dikecam karena Lepas Cadar di Ruang Publik

Kepala perempuan 32 tahun itu ditemukan polisi di dalam apartemen yang menjadi lokasi pembunuhan. Dari penyelidikan awal, diketahui Zulekha dan Shahwanaz telah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

"Ketika mereka saling jatuh cinta, Zulekha kemudian pindah ke apartemen di Udhana. Adapun Shahwanaz tinggal bersama istri dan dua anaknya di Lal Gate," lanjut polisi tersebut.

Zulekha sering terlibat pertengkaran dengan istri Shahwanaz, dan memaksa pria yang menjadi pengusaha kue tersebut untuk meninggalkan istrinya. Selain itu, dari laporan investigasi, Zulekha dilaporkan pernah meminta uang sebesar 20.000 rupee, sekitar Rp 4,1 juta, kepada Shahwanaz. (Ardi Priyatno Utomo)

* Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria di India Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian",

Editor: haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved