Advetorial

Rangkaian HUT Bank Kalbar ke-54, Momen Pererat Silaturahmi

Tujuannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan antara kita sesama pegawai maupun kepada para pensiunan

Rangkaian HUT Bank Kalbar ke-54, Momen Pererat Silaturahmi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
peringatan anniversary ke-54 tahun yang dihadiri pensiunan, karyawan, dan direksi Bank Kalbar ini digelar di Pontianak Convention Center (PCC), Senin (17/4/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan selain berkumpul bersilahturahim bersama, kegiatan rangkaian digelar dalam rangka menikmati suasana kebersamaan dalam rangka malam Resepsi Ulang Tahun Bank Kalbar yang ke-54.

"Malam ini kita laksanakan malam resepsi dan sekaligus ketemu kangen dengan para pensiunan beserta keluarga besar Bank Kalbar dengan tema HUT Bank Kalbar kali ini yaitu "Ciptakan Generasi Inovatif untuk Bank Kalbar yang lebih baik"," ujarnya saat menyampaikan sambutan di PCC Senin, (17/4/2018).

Baca: Rayakan HUT ke-54, Bank Kalbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Serangkaian kegiatan digelar kata Samsir selain untuk memeriahkan HUT Bank Kalbar Ke-54, juga sebagai kesempatan bersilahturahmi satu sama lain.

Tujuannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan antara kita sesama pegawai maupun kepada para pensiunan beserta keluarga.

Baca: Peringati HUT, Bank Kalbar Lepas 3 Ikat Balon Udara dengan Total Rp 7,5 Juta

"Sehingga diharapkan pegawai Bank Kalbar memiliki kejujuran, disiplin, visioner, memiliki pandangan dan pemikiran jauh kedepan, kerja sama/team work tanggung jawab dan peduli yaitu tanggap terhadap permasalahan yang terjadi disekitarnya, sehingga mampu melaksanakan tugas dan kewajiban atas dasar prioritas dan rencana dengan standar mutu yang tinggi dan realistis," ujarnya.

Samsir juga mengucapkan bahwa keluarga besar Bank Kalbar patut bersyukur bahwa Bank Kalbar terus tumbuh dan berkembang sampai dengan usia 54 tahun.

"Kita berharap Bank Kalbar akan terus tumbuh serta menjadi yang terdepan di Kalbar pada masa yang akan datang," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help