TribunPontianak/

Advetorial

Prestasi Bank Kalbar Sepanjang 2017-2018

Atas upaya dan kerja keras seluruh jajaran Bank Kalbar ditahun 2017, tercermin dalam keberhasilan memenuhi target yang telah disepakati

Prestasi Bank Kalbar Sepanjang 2017-2018
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Malam perayaan ulang tahun Bank Kalbar ke 54 tahun di Pontianak Convention Center, Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (16/4/2018) malam. Dalam malam perayaan ulang tahun yang diisi dengan berbagai acara dan pembagian hadiah bersamaan peringatan Isra Mi'raj ini, Bank Kalbar mengangkat tema Ciptakan Generasi Inovatif untuk Bank Kalbar yang Lebih Baik. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tumbuh dan berkembangnya Bank Kalbar tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar, Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kalbar serata Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Kabupaten dan Kota se-Kalbar.

Direktur Utama Samsir Ismail mengatakan dukungan semua pihak menjalankan roda bisnis Bank Kalbar kedepan akan memperkokoh pondasi Bank Kalbar didalam melakukan ekspansi bisnis. 

Baca: Temu Kangen dan Ramah Tamah Keluarga Besar Bank Kalbar

Atas upaya dan kerja keras seluruh jajaran Bank Kalbar ditahun 2017, tercermin dalam keberhasilan memenuhi target yang telah disepakati, diikuti pula pengakuan lembaga independen yang berujung pada prestasi yang diperoleh Bank Kalbar sepanjang tahun 2017.

Baca: Rangkaian HUT Bank Kalbar ke-54, Momen Pererat Silaturahmi

Bank Kalbar meraih peringkat II kategori BUMN/BUMD pada penganugerahan Pemeringkatan keterbukaan informasi Publik Tahun 2017, yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalbar di Pontianak pada 10 Januari 2017.

Pada 24 maret 2017, Bank Kalbar meraih Pemenang utama Public Relations Indonesia Awards (PRIA) kategori Media Relations Regional Kalimantan, yang diselenggarakan oleh Majalah Public Relations Indonesia di Denpasar-Bali.

Prestasi kembali ditorehkan pada 24 Mei 2017, Bank Kalbar kembali dinobatkan sebagai TOP BUMD 2017 kategori TOP BPD 2017 dan TOP Pembina BUMD 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Business News Indonesia di Jakarta.

Tanggal 18 Juli 2017, Bank Kalbar kembali meraih penghargaan kategori BPD terbaik dalam mendukung Sirkulasi Uang Rupiah di daerah Terpencil, Terluar, dan Terdepan (3T) yang diselenggarakan oleh Bank indonesia di jakarta.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help