MotoGP 2018

Media Otomotif Italia Sebut Valentino Rossi Terobsesi Sosok Marc Marquez

Panasnya kembali relasi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak lepas dari insiden Termas Clash yang melibatkan kedua pebalap

Media Otomotif Italia Sebut Valentino Rossi Terobsesi Sosok Marc Marquez
Net
Rossi vs Marquez 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hubungan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) kembali memanas seusai balapan MotoGP Argentina 2018 yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, dua pekan lalu.

Panasnya kembali relasi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak lepas dari insiden Termas Clash yang melibatkan kedua pebalap tersebut di tikungan 13 pada lap ke-20.

Bahkan selepas balapan, Rossi langsung "menyerang" Marquez dengan menyebut rider Spanyol itu sebagai pebalap yang berbahaya.

Marquez yang merasa bersalah pun langsung mendatangi paddock tim Yamaha untuk meminta maaf kepada Rossi, namun upayanya itu mengalami penolakan.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi bahwa konflik di antara kedua pebalap elite MotoGP itu sudah membaik.

Baca: Tak Cuma Rossi-Marquez, Pabrikan MotoGP Berseteru di Argentina, Penyebabnya Soal Ini

Namun begitu, hal menarik justru terlihat pada unggahan pebalap CEV Moto3, Manuel Pagliani, di akun personal media sosial Instagram-nya, @pagliani96.

Pagliani yang mendapat kesempatan berlatih di ranch milik Rossi di Tavullia, Italia, mengunggah sebuah foto bersama The Doctor.

Sekilas, unggahan foto tersebut hanyalah sebuah unggahan foto biasa.

Akan tetapi, setelah diteliti lagi, di dalam unggahan foto itu juga tertangkap lembar foto yang menampilkan insiden Termas Clash antara Rossi dan Marquez.

Gara-gara unggahan Pagliani itulah, media otomotif ternama Italia, Tuttomotoriweb, sampai menyebut sembilan kali juara dunia itu memiliki obsesi yang nyata terhadap sosok Marc Marquez.

Baca: Klasemen MotoGP Pasca Drama di Argentina

Akibat perseteruan tersebut, Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak akan menghadiri jumpa pers jelang MotoGP Americas, Kamis (19/4/2018).

Hal itu dilakukan demi menghindari konfrontasi langsung antara kedua pebalap.

Editor: haryanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help