Kabur dari Rumah, Wanita Cantik Asal Batam Ini Diamankan Polisi di Rumah Pacarnya di Mandor

Jadi, berdasarkan hasil penyelidikan, kami mendapatkan petunjuk bahwa saudari NI ini berada di wilayah Mandor

Kabur dari Rumah, Wanita Cantik Asal Batam Ini Diamankan Polisi di Rumah Pacarnya di Mandor
ISTIMEWA
NI warga Batam yang lagi ke rumah pacarnya BN di Desa Sumsum, Kecamatan Mandor saat sudah diamankan di Mapolsek Mandor pada Selasa (17/4). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Jajaran Personel Polsek Mandor berhasil mengamankan orang hilang dari Pulau Batam yakni NI (19) di Dusun Pana, Desa Sumsum, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Selasa (17/4/2018).

Kapolsek Mandor Ipth Anuar Syarifudin membenarkan pengamanan orang hilang tersebut, yang mana pada awalnya mendapatkan informasi bahwa ada laporan polisi dari Posek Bengkong, Polres Balerang, Polda Kepri tantang orang hilang.

(Baca: Kapolda Kalbar: Miras Penyebab Utama Meningkatnya Angka Kejahatan )

Kemudian orang hilang tersebut diduga berada di wilayah hukum Polsek Mandor. Selanjutnya anggota langsung melakukan pengecekan ke lapangan, dan berhasil mengamankan NI bersama  pacarnya yakni BN.

"Jadi berdasarkan hasil penyelidikan, kami mendapatkan petunjuk bahwa saudari NI ini berada di wilayah Mandor. Kita cek, ternyata benar NI ada di rumah pacarnya si BN di Dusun Pana, Desa Sumsum," ujar Kapolsek. 

Anuar menceritakan, setelah dinterogasi bahwa NI ini statusnya masih pelajar. Berasal dari Kota Batam, yang sedang dicari oleh orangtuanya di Batam.

"Orangtua kandung NI ini melapor ke Polisi di Polsek Bengkong, bahwa sejak 11 April 2018 itu NI tidak juga kembali pulang. Karena setelah pulang berkerja meninggalkan sepeda motornya di tepi jalan raya," kata Anuar.

(Baca: Dua Saksi Kunci Tidak Hadir Karena Sakit, Ini Tanggapan Penasehat Hukum )

Selanjutnya setelah ditemukan di rumah pacarnya, NI bersama BN langsung dibawa ke Mapolsek Mandor.

"Kita bawa ke Polsek guna pengusutan lebih lanjut, serta melakukan kordinasi dengan Polda untuk menyampaikan perihal pengamanan ini," jelasnya 

Selain itu masih dilakukan penyidikan lebih dalam. "Para penyidik kita juga sedang mendalami kasus ini, untuk pengembangan lebih lanjut," pungkas Anuar 

Caption :
 

-- 

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help