TribunPontianak/

Antisipasi Perubahan Cuaca, Polsek Jawai Beri Imbauan ke Nelayan

Melihat perubahan cuaca yang tidak menentu, personel Polsek Jawai melaksanakan sambang menemui Samsudi, Tokoh Nelayan, Desa Sentebang

Antisipasi Perubahan Cuaca, Polsek Jawai Beri Imbauan ke Nelayan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Melihat perubahan cuaca yang tidak menentu, personel Polsek Jawai melaksanakan sambang menemui Samsudi, Tokoh Nelayan, Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Melihat perubahan cuaca yang tidak menentu, personel Polsek Jawai melaksanakan sambang menemui Samsudi, Tokoh Nelayan, Desa Sentebang, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Senin (16/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jawai, Iptu Prambudi memerintahkan Aipda Uray Hairani bersama Brigpol Farid Munandar untuk terjun ke lapangan.

"Petugas di lapangan memberikan imbauan kepada nelayan, agar berhati-hati jika hendak melaut. Karena angin laut sedang kencang serta kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu," ungkap Kapolsek Jawai, Iptu Prambudi, Selasa (17/4/2018).

Baca: 110 Anggota Pramuka Persami bersama Panwaslu Kubu Raya

Disamping itu, personel Polsek Jawai juga mengajak kepada para nelayan tradisional, untuk memberikan informasi dan jangan terpengaruh adanya nelayan lamdas (lamparan dasar) karena sudah adanya kesempatan jangkauan tangkap.

"Tidak lupa petugas juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 dengan aman dan damai, serta mengingatkan pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 di TPS," terang Iptu Prambudi.

Kapolsek Jawai mengapresiasi petugas di lapangan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk untuk mengingatkan dan mengantisipasi, agar tidak adanya gangguan nelayan pada saat melaut.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help