TribunPontianak/

Warga Pertanyakan Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg di Kecamatan Pontianak Kota

Dua hari terakhir, Gas Elpiji 3 Kg bersubsidi ‎di lima warung sembako dan satu agen di wilayah kec Pontianak kota sulit di cari.

Warga Pertanyakan Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg di Kecamatan Pontianak Kota
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Dua hari terakhir, Gas Elpiji 3 Kg bersubsidi ‎di lima warung sembako dan satu agen di wilayah kec Pontianak kota sulit dicari. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua hari terakhir, Gas Elpiji 3 Kg bersubsidi ‎di lima warung sembako dan satu agen di wilayah kec Pontianak kota sulit dicari.

Hal ini diutarakan oleh Eldya salah satu warga Gang Karang Anyar Jl Dr Sutomo Pontianak kota yang mengatakan dirinya pada Senin (16/4) pagi sudah mencari tabung gas 3 kg di lima warung sembako

"Semuanya habis, udah keliling, agen jalan dr sutomo tutup, tiga warung di gang sebelah (Suditrisno) juga tak ada, warung sembako jalan Pangeran Natakusuma, juga tak ada," katanya.

Baca: Pengusaha Akui Lebih Untung Gunakan Bright Gas 5,5 kg Katimbang Elpiji 3 Kg

Selain itu, juga Eldya mengatakan ada satu warung sembako yang mengatakan gas kosong sudah dua hari, hari ini rencana baru mau mengambil.

"Udah dua hari kosong, rencana hari ini mau cek lagi ke agen, ada tidaknya Kita tak tau lah," pungkasnya seraya pulang membawa tabung gas kosong.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help