Walau Hujan, Masyarakat Tetap Bersilaturahim dengan Sutarmidji

Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada pilkada 27 Juni mendatang

Walau Hujan, Masyarakat Tetap Bersilaturahim dengan Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersilaturahmi dengan masyarakat Karimunting Kabupaten Bengkayang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Saat bersilaturahim dengan masyarakat Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang, Minggu (15/04/18), Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada pilkada 27 Juni mendatang, hal ini diketahui berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Ini Alasan Dipilihnya 4 Cabang Seni Utama Dikembangkan di ArtLab FMIPA Untan

Sebagaimana diketahui, masyarakat Karimunting lebih banyak berprofesi sebagai nelayan. Walaupun hujan masih mengguyur daerah Sungai Raya, masyarakat tetap hadiri dan padati lokasi acara serta menyimak paparan yang disampaikan Sutarmidji.

Saleh amat, tokoh masyarakat setempat menuturkan suatu kehormatan karena Sutarmidji telah bersilaturahim ke desanya. Saleh berharap Midji-Norsan bisa memenangkan di pilkada mendatang.

Baca: Terungkap! Penyebab Ricuh Suporter di Akhir Laga Liga 1 Indonesia Arema FC vs Persib

"Kami yakin Midji-Norsan bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar sehingga bisa memperhatikan Kecamatan Sungai Raya dan Sungai Raya Kepulauan," ujarnya.

Seorang tokoh pemuda sekaligus Ketua Buruh se-Bengkayang, Reza Sapriadi mengutarakan masih ada buruh lepas dengan pendapatan di bawah UMK padahal jam kerjanya bisa melebihi yang ditentukan.

"Saya berharap jika Midji-Norsan terpilih, bisa membuat aturan ketenagakerjaan untuk menaikkan Kebutuhan Hidup Layak (KHL) buruh di Bengkayang," ujar Reza.

Baca: Lapan Prediksi Awal Ramadan dan Syawal 2018 akan Seragam

Halaman
123
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help