Pilgub Kalbar

Tokoh Masyarakat Sungai Raya: Sutarmidji Paling Pantas Pimpin Kalbar

Sosok Sutarmidji adalah pemimpin yang dirindukan masyarakat Kalimantan Barat......

Tokoh Masyarakat Sungai Raya: Sutarmidji Paling Pantas Pimpin Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tokoh masyarakat Sungai Raya Bengkayang, Saleh Ahmad berfoto bersama Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kemajuan Kalimantan Barat nampaknya telah menjadi kerinduan masyarakat luas di Kalimantan Barat.

Buktinya, antusiasme masyarakat untuk mendukung calon gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji, sebagai pemimpin perubahan Kalbar, semakin tinggi.

Hal ini terungkap pada acara silaturahmi antara Sutarmidji dan masyarakat di Desa Karimunting, Sungai Raya, Bengkayang, Minggu (15/4).

Menurut tokoh masyarakat Sungai Raya Bengkayang, Saleh Ahmad, sosok Sutarmidji adalah pemimpin yang dirindukan masyarakat Kalimantan Barat.

"Saya berani katakan pak Sutarmidji ini sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Kalimantan Barat. Karena masyarakat Kalbar sudah lama sekali menahan kondisi pembangunan Kalbar yang jalan ditempat dan tidak ada kemajuan membanggakan," ungkap Saleh Ahmad.

Baca: Anak Muda Jangan Hanya Jadi Penonton, Tokoh Pemuda Ini Sebut Sutarmidji Layak Pimpin Kalbar

Lebih lanjut Saleh Ahmad mengatakan, dengan melihat rekam jejak dan prestasi Sutarmidji selama hampir sepuluh tahun menjabat, maka Sutarmidji dapat dikatakan sebagai figur terbaik yang paling pantas memimpin Kalimantan Barat.

"Pak Sutarmidji punya track record yang berhasil memajukan pontianak selama 2 periode. Prestasi-prestasi beliau juga sangat banyak sekali. Saya rasa pak Sutarmidji ini figur pemimpin terbaik yang dimiliki Kalbar dan sangat wajar kalau pak Sutarmidji nanti jadi gubernur. Karena beliau yang paling pantas memimpin Kalbar," tegasnya.

"Itulah sebab malam ini kita undang pak Sutarmidji datang ke Sungai Raya Bengkayang. Selain biar lebih dikenal masyarakat Sungai Raya, juga sekaligus mengenal lebih dekat sosok Sutarmidji. Karena kita ingin Kalbar maju ke depannya," tandas tokoh masyarakat Sungai Raya, Bengkayang, Saleh Ahmad menambahkan.

Hal senada disampaikan oleh Reza Satriadi, yang juga tokoh pemuda di kecamatam Sungai Raya.

Reza menuturkan anak muda Kalbar harus ambil bagian di Pilgub tahun ini. Caranya gampang, cukup datang ke TPS dan gunakan hak pilih.

"Sudah bukan lagi zamannya anak mudah sekarang pesimis dengan pemilu atau alergi terhadap politik. Anak muda Kalbar pesan saya ialah sudah saatnya ambil peran, ikut berpartisipasi dalam pemilu. Tujuannya tidak lain agar Kalbar semakin Maju dan sejahtera," kata Reza Satriadi, tokoh pemuda Sungai Raya, Bengkayang.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help