Salurkan Dana CSR, BRI Sasar 2 Sektor

Pihaknya pun akan membuat Galeri UKM, sebagai wadah yang akan di gunakan untuk memajang berbagai karya dari masyarakat Mempawah.

Salurkan Dana CSR, BRI Sasar 2 Sektor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Wicaksono Hendiko Putro selaku pemimpin cabang BRI Mempawah, saat di temui di Terminal Mempawah, Senin (16/04/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Salurkan Dana CSR, Bank BRI berikan bantuan kepada seluruh pedagang di Teminal Mempawah.

Meja dan kursi baru, Pengecatan, tampilan menu, Fasilitas air bersih tambahan, dan bantuan bimbingan pengembangan diri kepada para pedagang, merupakan beberapa hal yang telah di salurkan Bank BRI ke pada para pedagang.

Baca: Panwaslu Mempawah Ancam Sanksi Mobil Tempel Branding Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Wicaksono Hendiko Putro selaku pemimpin cabang BRI Mempawah mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dari Bank BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia terhadap lingkungan yang ada.

"Kami ingin mengahadirkan bahwa BUMN itu hadir untuk negeri, sesuai dengan Instruksi Ibu Mentri BUMN, kita harus memberikan kontribusi kepada masyarakat,"tuturnya para Tribun saat di temui di Terminal Mempawah, Senin (16/04/2018) siang.

Baca: Panwaslu Mempawah Harap Kandidat Jaga Ritme Positif Hingga Akhir Pemilu

Pihaknya pun sengaja menyasar potensi micro menengah, untuk jadikan target program CSR.

"Kita ingin mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Mempawah ini, salah satunya dengan menjadikan Terminal ini sebagai central wisata, dan setelah adanya central wisata ini, maka terbentuklah central bisnis juga,"ungkapnya.

Pihaknya pun akan membuat Galeri UKM, sebagai wadah yang akan di gunakan untuk memajang berbagai karya dari masyarakat Mempawah.

Dengan demikian, pihaknya berharap akan dapat membantu meningkatkan sektor perekonomian masyarakat Mempawah, serta membentuk sebuah ikon baru bagi wisata Mempawah.

Peresmian Galeri UKM ini, beserta kegiatan lain, akan di laksanakan secara meriah pada Rabu malam 18 april 2018 yang dimulai sejak pukul 19.00 hingga selesai.

Tags
BRI
CSR
UKM
Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help