Polsek Kelam Permai Didatangi Wanita Misterius, Pandangannya Kosong Tanpa Ekspresi!

Tidak sepatah katapun yang keluar dari mulutnya namun dirinya langsung duduk diruang tamu diam tak bergeming.

Polsek Kelam Permai Didatangi Wanita Misterius, Pandangannya Kosong Tanpa Ekspresi!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kornelius Lias (38) saat berkoordinasi dengan Kanit Sabhara Kelam Permai Iptu Tukimin terkait koordinasi membawa istrinya, Martina Anom (31) ke Rumas Sakit Jiwa Singkawang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kompleksnya pelaksanaan tugas selaku anggota Polri, benar-benar dirasakan oleh anggota Polsek Kelam Permai melaksanakan tugas selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta menegakan Hukum.

Seperti yang dialami oleh Brigadir Firdaus dan rekan kerjanya saat melayani orang yang mengalami gangguan kejiwaan saat melaksanakan piket di Mapolsek Kelam Permai, Senin (16/4/2018) pagi.

Polsek Kelam Permai Polres Sintang dikejutkan dengan kedatangan seorang wanita dengan perkiraan umur 20 tahun.

Tidak sepatah katapun yang keluar dari mulutnya namun dirinya langsung duduk diruang tamu diam tak bergeming.

Baca: Peserta Penerimaan Polisi Gugur di Rikmin Awal Sub Panda Polres Sintang, Ini Penyebabnya

Hal tersebut membuat Brigadir Firdaus dan Brigadir Yanto yang sedang melaksanakan Piket menjadi terkejut dan bingung dengan kehadiran wanita tersebut.

"Saya tanyakan apa yang bisa dibantu, ibu dari mana, dan perlu apa serta siapa namanya, namun dia tidak menjawab, saya jadi aneh juga," tutur Brigadir Firdaus.

Kedatangan wanita misterius tersebut semakin membuat Brigadir Firdaus dan rekannya Brigadir Yanto curiga, karena wanita tersebut hanya diam memandang dengan pandangan kosong dan tanpa eskpresi.

"Karena khawatir maka saya langsung telpon ke Kapolsek dan melaporkan terkait kedatangan wanita "Misterius" tersebut, dan oleh Kapolsek, Saya diperintahkan untuk mengawasi dan menjauhkan barang-barang yang dianggap berbahaya baik bagi dirinya maupun kepada anggota dan Mako hingga menunggu pagi," ungkap Brigadir Firdaus.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help