Liga Indonesia

Liga 1 Barito Putera vs PSM Makassar, Pelatih Saling Ungkap Peluang

di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pekan ke empat Liga 1, Senin (16/4/2018). Laga ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liga 1 Barito Putera vs PSM Makassar, Pelatih Saling Ungkap Peluang
handover
Robert Albets dan Jacksen F Tiago 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Saksikan live streaming Barito Putera vs PSM Makassar melalui link ini.

PSM Makassar mencoba realistis jelang menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pekan ke empat Liga 1, Senin (16/4/2018). Laga ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Tanpa tiga pemain asingnya, pelatih Robert Rene Alberts sudah merasa cukup bahagia jika bisa mencuri satu poin.

Meskipun satu poin sudah cukup realistis, namun Robert menegaskan bahwa target menang tetap mutlak bagi PSM dalam laga di mana pun melawan tim mana pun.

Hanya saja memang dengan tanpa tiga pemain impor, ia harus meracik strategi baru dan menyesuikan dengan stok pemain yang ada.

“Tanpa tiga pemain asing, tentu kami akan mengubah permainan dan taktik. Kami akan menyesuaikan dengan kemampuan pemain yang tersedia," tutur Robert kepada wartawan.

"Tentu saja target kami selalu menang, namun dalam laga ini, jika bisa membawa pulang satu poin, tentu itu sudah cukup menyenangkan,” ujarnya.

Apalagi, Robert juga melihat Barito kini menjadi tim yang solid dengan didukung banyak pemain dari musim lalu serta pelatih brilian Jacksen F. Tiago. 

“Barito tim yang bagus, punya dasar permainan yang kuat, serta didukung pelatih yang bagus. Kami akan bekerja keras besok,” tuturnya.

Robert berharap semua pemain pengganti yang diberikan kesempatan turun laga bisa menunjukkan permainan terbaik dan memberikan kejutan.

Halaman
123
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help