TribunPontianak/

Kapolres Landak Hadir di Keraton Ismahayana, Ini Yang Disampaikan

Sehingga dirinya selaku Kapolres, selalu menyempatkan waktu dengan hadir di tengah-tengah masyarakat

Kapolres Landak Hadir di Keraton Ismahayana, Ini Yang Disampaikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio saat bertemu dengan para tokoh masyarakat di Keraton Ismahayana Landak belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menerangakan, menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil gubernur Kalbar 2018 menjadi prioritas utama.

Di samping itu, kegiatan operasional lainnya juga harus tetap terlaksana. Sehingga dirinya selaku Kapolres, selalu menyempatkan waktu dengan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjalan Pilkada.

Baca: Pemkab Landak Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat

"Jadi saya ada hadir di Keraton Ismahayana Ngabang pada hari Rabu kemarin. Kebetulan saat itu sedang mengadakan silaturahmi Lintas Etnis, dalam rangka rencana Pelaksanaan Apel Kebhinekaan di Kota Ngabang," ujar Bowo pada Senin (16/4/2018).

Baca: Beri Bantuan Kapal Kemanusiaan di Pontianak, Ini Kata Donatur AMCF Uni Emirat Arab

Diakuinya, kedatangannya tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi.

"Membangun komunikasi yang lebih intensif terhadap tokoh-tokoh masyarakat di Kota Ngabang khususnya, dan Kabupaten Landak pada umumnya," katanya.

Karena Kapolres sangat mengharapkan peran serta dari tokoh-tokoh masyarakat yang hadir di Keraton saat itu, untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2018 agar berjalan dengan baik dan damai.

"Intinya tidak terprovokasi dengan berita-berita atau informasi yang berbau Sara, serta dapat menyikapi dengan bijaksana terhadap informasi yang masih diragukan kebenarannya," terang Kapolres.

Sementara itu Adipati Gusti Hermansyah, selaku tuan rumah kegiatan pada malam itu merasa tersanjung dan berterima kasih atas kehadiran Kapolres Landak. Dimana pihaknya juga akan bersama-sama turut mensukseskan Pilkada.

"Kami akan bersinergi dengan Polres Landak, agar Pilkada 2018 berjalan dengan damai, siapa pun Gubernur yang terpilih. Itulah harapan masyarakat untuk dapat pimpin Kalimantan Barat nantinya," akunya (*/alf).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help