TribunPontianak/

Dishub Kalbar Gelar Rakornis di Kapuas Hulu, Ini Tujuannya

Dalam rangka meningkatkan sinkronisasi program pengembangan kapasitas SDM yang handal dalam pelayanan transportasi

Dishub Kalbar Gelar Rakornis di Kapuas Hulu, Ini Tujuannya
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Para penari sanggar saat menampilkan tarian dihadapan acara Rakornis Dishub Kalbar, di Aula Bupati Kapuas Hulu, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka meningkatkan sinkronisasi program pengembangan kapasitas SDM yang handal dalam pelayanan transportasi, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat mengelar Rakornis tahun 2018, di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (16/4/2018).

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, dan hadir Kepada Dinas Perhubungan Kalbar Muhsin, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Muhammad Sukri, dan Kepala Dinas Perhubungan Kapuas Hulu Abdul Halif.

Baca: 1 Masuk DPO, Jatanras Polresta Pontianak Ringkus Pria Terlibat Pengelapan

Tampak hadir juga Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, Danramil Kota Putussibau, Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf, perwakilan Kejari, dan sejumlah undangan lainnya. Sedangkan peserta rakornis merupakan, terdiri dari seluruh Dishubkominfo se Kalbar.

Para undangan dan peserta rakornis juga dihibur dengan tarian Melayu dari sanggar Lancang Kuning di Kapuas Hulu. Terlihat semua peserta sangat terhibur dengan penampilan tersebut.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help