TribunPontianak/

Astaga! 2 Pasangan Anak Bawah Umur Terjaring Razia di Hotel Kelas Melati

Dengan terjaringnya dua pasang anak di bawah umur, kita mengimbau kepada para orangtua untuk senantiasa mengawasi perilaku anak.

Astaga! 2 Pasangan Anak Bawah Umur Terjaring Razia di Hotel Kelas Melati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Satsabhara Polresta Pontianak saat melaksana razia tipiring di hotel kelas melati di Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - 13 pasangan terjaring razia tindak pidana ringan (Tipiring) yang dilakukan anggota Satsabhara Polresta Pontianak di sejumlah hotel kelas melati dan pasar di kota Pontianak, pada Senin (16/4) dini hari.

Kapolresta Pontianak AKBP Wawan Kristyanto menuturkan berdasarkan laporan dari Kasat Sabhara Polresta Pontianak terdapat dua pasangan anak bawah umur yang turut terjaring.

"Selain itu juga dua pasang warga luar kota Pontianak yakni dari Kabupaten Sintang dan sembilan pasang semuanya berasal dalam kota Pontianak," kata mantan Kapolres Landak ini.

Baca: 13 Pasangan Tak resmi Terjaring Razia Sat Sabhara Polresta Pontianak

Lebih lanjut, Wawan menuturkan razia tipiring dalam rangka Cipta kondisi harkamtibmas di kota Pontianak terkait saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu Kepala Daerah Provinsi Kalbar dan Pilwako.

"Dengan terjaringnya dua pasang anak di bawah umur, kita mengimbau kepada para orangtua untuk senantiasa mengawasi perilaku anak, hari ini ke 13 pasangan tak resmi itu kita hadirkan ke persidangan tipiring di pengadilan Negeri Pontianak,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help