Antonio Conte Sadar Posisinya di Chelsea Sudah Tak Aman

Conte memang santer dikabarkan akan didepak dari Stamford Bridge lantaran tak bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk The Blues.

Antonio Conte Sadar Posisinya di Chelsea Sudah Tak Aman
ZIMBIO
Antonio Conte 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta para pemain untuk menunjukan profesionalisme mereka sebelum musim berakhir.

Musim ini, Conte memang santer dikabarkan akan didepak dari Stamford Bridge lantaran tak bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk The Blues.

Mengakui posisinya memang tak lagi aman, pelatih asal Italia itu meminta para pemainnya untuk bermain demi klub, bukan untuk dirinya.

"Para pemain harus bermain seperti itu (di babak kedua melawan Southampyon) di setiap pertandingan, bukan untukku, tapi untuk klub," ujar Conte seperti dikutip TribunWow.com dari Metro.co.uk, Senin (16/4/2018).

chelseafc
instagram.com/chelseafc

Chelsea memang baru saja kembali meraih kemenangan 3-2 atas Southampton, pada Sabtu (14/4/2018).

Awalnya, The Blues tertinggal 0-2 dari Southampton, nemun mereka mampu bangkit di babak kedua.

"Mereka harus memiliki hormat pada para fans. Mereka harus bermain untuk klub, untuk fans kami, dan untuk menunjukan karakter luar biasa seperti yang mereka lakukan di permainan itu. Itu adalah cara terbaik yang paling mungkin untuk seorang pemain menunjukan bahwa mereka adalah pemain proifesional yang fantastis," lanjutnya.

Baca: Gol Dramatis Antar Barito Putera Tumbangkan PSM Makassar

Saat ini satu-satunya harapan Chelsea untuk masuk dalam kualifikasi Liga Champions musim depan adalah dengan menggeser posisi Tottenham Hotspur dalam lima pertandingan tersisa.

Sedangkan Hotspur kini memiliki jarak 7 poin di atas The Blues di klasemen sementara Liga Inggris.

Eden Hazard dan Antonio Conte
Eden Hazard dan Antonio Conte (Evening Standard)

"Aku pernah menjadi seorang pemain, dan para pemain harus bermain di setiap pertandingan. Bukan untukku tapi untuk klub dan untuk para fans. Mereka harus memliki hormat yang besar pada lambang ini, mereka tidak harus bermain untuk pelatih," tegasnya.

Sementara itu, The Blues akan kembali bertemu Southampton di semifinal FA Cup, pada Minggu (22/4/2018). (*)

Artikel Ini Sudah Tayang di TribunWow.com dengan Judul "Akui Posisinya di Chelsea Tak Aman, Antonio Conte: Para Pemain Tak Harus Bermain Untukku"

Editor: Arief
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved