TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

Sehari Bisa Kunjungi 7 Tempat, Karolin: Demi Masyarakat Kalbar Hebat

Kondisi geografis Kalimantan Barat yang sangat luas, tak menyurutkan semangat Karolin Margret Natasa untuk terus berkunjung

Sehari Bisa Kunjungi 7 Tempat, Karolin: Demi Masyarakat Kalbar Hebat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) I yang digelar DAD se Provinsi Kalbar di hotel Star, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (7/4/2018) sore. Rakor yang berlangsung sejak tanggal 6-7 April ini mengangkat tema Melalui Rakor I DAD Kalimantan Barat Kita Perkuat Eksistensi, Tugas Pokok, Peran dan Fungsi DAD. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kondisi geografis Kalimantan Barat yang sangat luas, tak menyurutkan semangat Karolin Margret Natasa untuk terus berkunjung dan bertemu dengan masyarakat.

Dalam satu hari, Calon Gubernur Kalimantan Barat satu-satunya perempuan dan termuda itu berkunjung di 7 lokasi yang berbeda.

“Jika anak muda seusia saya sedang asyik nonton drama Korea, saya justru keliling Kalbar untuk berkampanye dan menemui rakyat. Ini bukan yang pertama, namun berjuang mengabdikan diri sudah saya lakukan sejak menjadi calon anggota DPR RI di tahun 2009 lalu,” kata Karolin, cagub nomor urut 2, saat bertemu dengan seribu lebih anggota koperasi Credit Union (CU) yang tengah menggelar persiapan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Pontianak, Jumat (13/4/2018) malam berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Lomba Tolak Peluru yang Berlangsung di GOR Sultan Syarif Abdurrahman

Dalam pertemuan itu, Karolin mengungkapkan alasannya untuk bertarung dengan politisi senior di Pilkada Kalbar.

Karolin yakin jika apa yang dilakukannya selama ini akan berbuah kebaikan bagi masyarakat Kalbar, terutama masyarakat di pedalaman, pulau terluar dan terpencil.

Bersama Cawagub Suryadman Gidot, Karolin bahu-membahu menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat Kalbar dan akan mewujudkannya dalam program kerja gubernur dan wakil gubernur yang akan datang.

Baca: LIVE FACEBOOK - Kemeriahan Zumba Go Cashless di Halaman Ayani Megamall

“Saya dan Pak Gidot adalah kepala daerah yang berada di pedalaman, jadi kami paham betul apa masalah serta kendala yang dihadapi rakyat di wilayah-wilayah sulit itu,” ujar Karolin.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help