Perawat Kita Foundation Gelar Aksi Berbagi Nasi Hari Jumat, Ini Lokasinya

Atas dasar itulah Bernasihat ada, karena ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat walaupun kecil dan terbatas jumlahnya.

Perawat Kita Foundation Gelar Aksi Berbagi Nasi Hari Jumat, Ini Lokasinya
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Perawat kite foundation berbagi nasi dimalam Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. PONTIANAK - Aksi Berbagi Nasi Hari Jumat (Bernasihat) adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap malam Jumat (13/4/2018) pada pukul 20.15 WIB, dilakukan disekitaran area Jalan Tanjung Pura, Sungai Jawi dan sekitarnya.

Untuk itu, Perawat Kite Foundation membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama dalam berbagi kebaikan.

Ada dua titik lokasi dalam aksinya yang sudah ditentukan oleh panitia, seperti di Gang Ceria Lima, Jalan sungai Raya Dalam pukul 19.30 Wib dan Jalan Teuku Umar pukul 20.15 Wib.

Baca: Tak Disangka, Jebolan AFI Pertama Ini Sekarang Jadi Dosen Univesitas Ternama di Indonesia

Sebagaimana yang dikatakan oleh kepala departemen kesehatan, perawat kite foundation.

"Titik kumpul pertama pukul 19.30 Wib berada di Jln Sungai Raya Dalam Gg Ceria V (Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah) untuk packing barang2 seperti Nasi bungkus, air mineral dan buah-buahan dalam satu bungkus kantong merah. Kemudian setelah packing kita pergi ke titik kumpul ke dua untuk bergabung sama teman-teman yang lain yaitu Komunitas Berbagi Nasi Pontianak di Komplek Pontianak Mall dekat bank Bukopin di Jalan Tengku Umar pukul 20.15 Wib," ujar David.

Sebagai informasi tujuan dari aksi Bernasihat adalah untuk mengaplikasikan pesan moral dari sebuah hadist yang mengatakan sebaik-baiknya ummat adalah yang memberikan manfaat untuk sesama.

Atas dasar itulah Bernasihat ada, karena ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat walaupun kecil dan terbatas jumlahnya.

"Mengingat hadist yang berbunyi, sebaik-baiknya ummat adalah yang memberikan manfaat bagi sesama, maka atas dasar inilah kenapa BERNASIHAT berlangsung karna ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat melalui hal kecil meskipun terbatas jumlahnya," ujar David. (mg1)

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help