TribunPontianak/

Pengen Ikut Aksi dari Perawat Kite Foundation? Begini caranya

Sangat mudah untuk ikut dan bergabung di aksi Berbagi Nasi Hari Jumat (BERNASIHAT)

Pengen Ikut Aksi dari Perawat Kite Foundation? Begini caranya
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Perawat kite foundation berbagi nasi dimalam Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sangat mudah untuk ikut dan bergabung di aksi Berbagi Nasi Hari Jumat (BERNASIHAT), sebagaimana diketahui bernasihat adalah salah satu program mingguan dari Perawat Kite Foundation (PFK).

Kepala departemen kesehatan PFK, David Nurfianto mengatakan pihaknya menerima dan memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat, kelompok, komunitas, dan institusi yang ingin terlibat dalam aksi sosial ini, baik itu menjadi relawan ataupun donatur.

Baca: Perawat Kite Foundation Gelar Aksi Bernasihat

"Silahkan masyarakat Pontianak, OKP, Instansi yang ingin terlibat, bisa jadi relawan atau menjadi donatur yang ingin ikut tergabung untuk menyebarkan nasi bungkus kepada orang-orang yang membutuhkan atau target," ungkap David.

Selanjutnya jika ingin ikut lansung membagikan nasi kepada para penerima. Para relawan dan donatur yang sudah berkontribusi bisa berkumpul di Jl Sungai Raya Dalam, Gang Ceria V dan atau lansung ke Jl Teuku Umar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap Jum'at Malam pukul 20.15 Wib di area pontianak dan sekitarnya. Dengan cara membagiakan nasi bungkus kepada orang-orang yang membutuhkan seperti orang yang tidur diemperan toko, tidak memiliki rumah, tukang becak, dan lainnya.

Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help