TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

DPC Demokrat Bengkayang Punya Cara Ini untuk Menangkan Karolin-Gidot

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang lakukan pembekalan kepada pengurus Partai Untuk Memenangkan Pasangan Karolin-Gidot

DPC Demokrat Bengkayang Punya Cara Ini untuk Menangkan Karolin-Gidot
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang lakukan pembekalan kepada pengurus Partai Untuk Memenangkan Pasangan Karolin-Gidot, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang lakukan pembekalan kepada pengurus Partai Untuk Memenangkan Pasangan Karolin-Gidot, Jumat (13/4/2018)

Hal ini dilakukan menindaklanjuti hasil Rakerda Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak beberapa hari yang lalu.

"Cara Kami untuk memenangkan Pasangan Karolin-Gidot adalah melakukan pembekalan dalam bentuk pelatihan menjadikan setiap unsur dan setiap kader demokrat untuk menjadi Juru Kampanye disetiap wilayahnya baik, kecamatan, desa hingga tingkat RT," ungkap Yosua Sugara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Transformasi Artis Ciliki Ini Bikin Kaget Banyak Orang, Berubah Jadi Transgender Tajir

Selain itu, kata dia, adalah jajaran pengurus juga menghimbau dan mengajak pengurus partai dan kader serta masyarakat untuk memenangkan karolin-Gidot.

"Kita tahu bahwa Suryadman Gidot adalah orang asli Bengkayang dan wajib untuk kita menangkan di Kabupaten Bengkayang," tuturnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang ini pun menegaskan, kegiatan ini terus menerus dilakukan hingga sampai pada kemenangan pasangan Karolin-Gidot.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help