Pilgub Kalbar

Berkunjung ke Bengkayang, Sutarmidji Dapat Tambahan Dukungan Tokoh Masyarakat

Di Bengkayang, calon gubernur Kalbar nomor urut 3 tersebut melakukan lawatan politiknya dengan bertemu tokoh masyarakat Bengkayang...

Berkunjung ke Bengkayang, Sutarmidji Dapat Tambahan Dukungan Tokoh Masyarakat
TRIBUNFILE/IST

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Safari politik calon gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji, terlihat semakin masif.

Tak ingin menyia-nyiakan setiap kesempatan, Sutarmidji pun berkungjung ke Kabupaten Bengkayang.

Baca: Sambangi Sekadau, Sutarmidji Jamin Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat Kalbar

Di Bengkayang, calon gubernur Kalbar nomor urut 3 tersebut melakukan lawatan politiknya dengan bertemu tokoh masyarakat Bengkayang, H. Maryadi, S.E.,M.M.

H. Maryadi, S.E.,M.M. memberikan penjelasan bahwa prestasi Sutarmidji yang sangat gemilang selama memimpin kota Pontianak, merupakan tolak ukur paling rasional untuk memantapkan pilihan kandidat pada Pemilihan Gubernur Kalbar 27 Juni 2018 yang akan datang.

sutarmidji
(TRIBUNFILE/IST)

Lebih lanjut menurut tokoh masyarakat Bengkayang H. Maryadi S.E.,M.M, masyarakat Kalimantan Barat tidak perlu ragu lagi untuk memilih Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar.

Dilihat dari aspek apapun Sutarmidji jauh paling unggul.

Baca: Raja Sanggau Nilai Sutarmidji Lebih Bisa Sejahterakan Masyarakat Kalbar

Baca: Tokoh Perempuan Ketapang Nilai Program Midji-Norsan Lebih Menjanjikan

"Saya melihat dari aspek apapun Sutarmidji paling unggul. Karena itu masyarakat Kalbar khususnya yang ada di Bengkayang, tidak perlu ragu lagi untuk memilih Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar. Mari kita bersatu mendukung dan memenangkan Sutarmidji jadi Gubernur Kalbar," tandas H. Maryadi, S.E.,M.M yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang.

Menanggapi dukungan dari tokoh masyarakat Bengkayang yang juga eks. pengurus DPD PAN Kalbar ini, calon gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji, menyampaikan rasa bangga sekaligus ucapan terima kasihnya.

"Alhamdulillah malam ini saya bisa bersilaturahmi dengan pak Maryadi di sini (Bengkayang-red). Saya senang dan berterima kasih sudah didukung oleh pak Maryadi. Semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan, yakni Kalbar Maju dan Sejahtera bisa saya wujudkan saat terpilih sebagai Gubernur Kalbar nanti," ucap Sutarmidji.

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved