Pilgub Kalbar

Sutarmidji: Kapuas Raya Harga Mati

Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir, H. Mulyadi Amin menuturkan Sutarmidji - Ria Norsan akan membawa perubahan di Kalbar.

Sutarmidji: Kapuas Raya Harga Mati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sutarmidji 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir, H. Mulyadi Amin menuturkan Sutarmidji - Ria Norsan akan membawa perubahan di Kalbar.

"Visi misi Midji-Norsan sudah jelas yaitu membawa perubahan untuk Kalbar maju dan sejahtera," katanya, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Masih dengan sesuai rilis yang diterima, saat ini infrastruktur jalan dari Sekadau ke Ketapang sepanjang 32 KM belum tuntas, Mulyadi berharap Midji-Norsan akan melanjutkan perbaikan jalan tersebut.

Baca: Kristina Rupinus Dorong Tingkatkan Fungsi Keluarga

Mulyadi juga menyinggung pemekaran Kapuas Raya, dikatakanya Kapuas Raya sudah menjadi kebutuhan masyarakat Timur Kalbar. "Apalah namanya, karena Kapuas Raya sudah jadi kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Lanjut Mulyadi, dari semua program Midji-Norsan yang paling dibutuhkan masyarakat adalah pemekaran Kapuas Raya, setelah itu infrastruktur jalan, kesehatan, dan pendidikan.

"Kami berharap kepada Midji-Norsan untuk mewujudkan Kapuas Raya," ujarnya.

Sutarmidji mengatakan dalam acara silaturahim bersama masyarakat Sekadau Hilir, seorang pemimpin harus mempunyai mimpi dan wawasan luas. Terkait pemekaran Kapuas Raya, Sutarmidji menuturkan Kapuas Raya akan terwujud.

"Kami akan wujudkan Kapuas Raya dengan mengacu pada undang-undang. Apapun yang terjadi Kapuas Raya akan diwujudkan," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help