Pilgub Kalbar

Pengukuhan Pengurus PAN Melawi, Milton Yakin Jadi Simbol Kekuatan Untuk Menang

Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menghadiri pengukuhan pengurus dan temu kader PAN Se-Kabupaten Melawi

Pengukuhan Pengurus PAN Melawi, Milton Yakin Jadi Simbol Kekuatan Untuk Menang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana saat Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menghadiri pengukuhan pengurus dan temu kader PAN Se-Kabupaten Melawi dan latihan kader amanat dasar di Graha Sukiman Center, Kamis (12/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI- Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menghadiri pengukuhan pengurus dan temu kader PAN Se-Kabupaten Melawi dan latihan kader amanat dasar di Graha Sukiman Center, Kamis (12/04/2018).

Kegiatan tersebut juga dihadiri elit PAN yang diantaranya adalah anggota DPR RI, Sukiman.

"Hari ini saya menghadiri pengukuhan DPD PAN Melawi sebagai Cagub dan Cawagub nomor urut 1 saya bangga dan memberikan apresiasi kepada PAN yang ada di Melawi dan telah dikukuhkan oleh DPW PAN Kalbar," katanya sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Bukan Keluarga Berada, Sumiati Sempat Pesimis Cita-cita Anaknya Jadi Polisi

Mantan Bupati Sintang dua periode ini pun mengharapkan dengan pengukuhan tersebut akan memperkuat barisan koalisi antara PAN-Gerindra di Kalbar.

"Harapan saya dengan dikukuhkan PAN Melawi memperkuat, memperkokoh barisan koalisi untuk memenangkan Milton-Boyman pada 27 Juni 2018 akan datang," ujarnya.

Ia pun berkeyakinan jika hal tersebut akan menjadi kekuatan bersama antara PAN-Gerindra memenangkan Pilgub 2018.

"Saya yakin ini akan jadi kekuatan motivasi untuk bersama-sama memenangkan Milton-Boy 2018-2023," terangnya.

Baca: Inilah Wajah-wajah Peserta Calon Bintara dan Tamtama Polri di Sub Panda Polres Sintang

Selain itu, ia pun mengharapkan kekompokan yang ada ini diharapkan terus dibangun baik dalam partai maupun dengan koalisi partai, relawan untuk bersama-sama berjuang sampai titik terakhir.

"Dan saya sudah melihat arahnya kesana, kami memberikan apresiasi, motivasi, semangat untuk berjuang bersama-sama sehingga pada akhirnya jadi pemenang hasil kerja kita bersama menjadi Gubernur Kalbar," bebernya.

Setelah ini, Milton pun mengatakan akan terus menggiatkan koordinasi, komunikasi, konsultasi dan tindakan dari tingkat provinsi hingga keluarga untuk memenangkan Milton-Boy 2018.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help