Liga 1 Indonesia

Pelatih Persib Mario Gomez Minta Bantuan Bobotoh Ungkap Hal Ini!

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengeluarkan pernyataan yang cukup menyentil pihak lain dan menyangkut klub asuhannya.

Pelatih Persib Mario Gomez Minta Bantuan Bobotoh Ungkap Hal Ini!
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengeluarkan pernyataan yang cukup menyentil pihak lain dan menyangkut klub asuhannya.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan sebuah rahasia yang ditujukan beberapa fan Persib Bandung, Bobotoh.

"Kepada Bobotoh, tolong dengarkan ini, ada seseorang di Jakarta yang tidak suka jika kita menang," ujar Mario Gomezsesudah memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (13/4/2018), dikutip dari Tribun Jabar.

Mario Gomez pun meminta bantuan kepada bobotoh untuk mencari tahu siapa orang yang tidak ingin Persib menang.

"Dan bilang ke Bobotoh, saya butuh pertolongan dari mereka untuk mencari orang tersebut. Saya tidak tahu siapa orang itu, karena saya orang baru di sini, tapi Bobotoh tahu," ujar eks-pelatih Johor Darul Takzim itu.

"Saya tidak tahu (orang yang tidak suka Persib), tapi yang pasti orang di Jakarta ini tidak senang melihat kita menang," ujar Mario Gomez.

Mario Gomez pun juga sempat menyinggung Supardi Nasir yang dihukum dilarang bermain empat laga.

"Hari ini Supardi, besok lawan Borneo FC ada lagi yang kena sanksi, bisa saja 3 orang sekaligus. Sangat jelas orang ini tidak suka jika kita menang nanti di Jakarta. Bobotoh harus tahu tentang ini," ujar Gomez.

Sebelumnya memang, Supardi Nasir telah dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin PSSI.

Melansir Bolasport.com, dalam surat keputusan Komite Disiplin PSSI Liga 1 dengan nomor 010/L1/SK/KD-PSSI/IV/2018, tertanggal 11 April 2018, Supardi melakukan pelanggaran terhadap wasit Dwi Purba Adi Wicaksana.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help