Garuda Indonesia Travel Fair GATF 2018 Target 20 Ribu Pengunjung

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Garuda Indonesia Travel Fair GATF 2018 Target 20 Ribu Pengunjung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menghadirkan beragam promo menarik pada GATF 2018, Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengajak seluruh masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya memanfaatkan momen Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. 

Even ini kata Susanna merupakan bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. 

Baca: Dapatkan Harga Terbaik Hanya 3 Hari di Garuda Indonesia Travel Fair

Susanna mengatakan GATF Pontianak 2018 ini akan dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I akan dilaksanakan pada tanggal 13-15  April 2018 ini di Transmart Kubu Raya. 

Sementara phase kedua rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. "Pada GATF Phase I Kota Pontianak ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp5 miliar. Target kami 20 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya," ujar Susanna, Jumat (13/4/2018).

Baca: Doddy Tinjau Stand Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

GATF 2018 Pontianak berlangsung setelah sebelumnya dilaksanakan secara serentak di 20 kota yaitu Jakarta, Medan, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, dan Kupang.

Selain itu, GATF 2018 juga akan digelar di Balikpapan, Makassar, Menado, Ambon, Timika, Jayapura.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help