TribunPontianak/

Dapatkan Harga Terbaik Hanya 3 Hari di Garuda Indonesia Travel Fair

GATF Pontianak 2018 ini akan dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 April 2018 ini di Transmart

Dapatkan Harga Terbaik Hanya 3 Hari di Garuda Indonesia Travel Fair
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Pengunjung membludak pada even Garuda Travel Fair 2018 di Tranmart Kubu Raya, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) resmi dibuka PJ Gubernur Kalbar Dody Riyadmaji yang di Tranmart Kubu Raya, Jumat (13/4/2018).

Vice President Region Kalimantan Sulawesi Papua, I Wayan Supatrayasa mengatakan penyelenggaraan GATF 2018 merupakan komitmen Garuda Indonesia dalam meningkatkan jumlah kunjungan. 

Baca: Doddy Tinjau Stand Garuda Indonesia Travel Fair 2018

"GATF sudah digelar sejak 2009, secara nasional ini merupakan yang ke-7. Kota Pontianak adalah kota ke-8 di Indonesia. Melalui kegiatan ini kami memberikan kesempatan kepada masyarakat, nasabah Mandiri khususnya untuk mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun," ujar Wayan, Jumat.

GATF Pontianak 2018 ini akan dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I akan dilaksanakan pada tanggal 13-15  April 2018 ini di Transmart Kubu Raya, sementara phase kedua rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. 

Baca: Didampingi Istri, PJ Gubernur Potong Pita Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri. 

"Nikmati harga terbaik hanya tiga hari ini. Harga ini belum termasuk cash back dan diskon. Saya dapat katakan Garuda terus melakukan perbaikan, kita mendapatkan awak kabin terbaik di seluruh dunia, kami kembali mendapatkan penghargaan terbaik. Kita memiliki 7 penerbangandan penerbangan 70 kota dan 170 negara. weekend silakan menikmati penawaran terbaik," ujar Wayan.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help