Berita Video

Kampanye di Toho Mempawah, Milton Sebut Istilah Keong Mas, Ini Videonya

Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby melakukan kampanye dialogis serta pertemuan dengan masyarakat dan relawan di Desa Terap

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby melakukan kampanye dialogis serta pertemuan dengan masyarakat dan relawan di Desa Terap, Kecamatan Toho, Mempawah, Senin (9/4/2018).

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, usai berkampanye dan bertemu dengan masyarakat serta Relawan, Milton menuturkan rasa optimisnya menang didaerah tersebut.

Bahkan, kata dia, masyarakat mengistilahkan dengan kata-kata keong mas.

Baca: Kampanye Dialogis Di Sungai Kakap, Milton: Masyarakat Mendukung Penuh

"Mereka sudah siap, bahkan ada istilah jangan menjadi keong mas, karena jika menjadi keong mas nanti mereka akan diinjak, mereka harus lebih gesit, lebih cepat, lebih dulu dari orang lain, dan mereka satu tujuan, Milton-Boy harus menang, walaupun keterbasan ada pada mereka, karena Milton-Boy kemenangan bersama menyelamatkan Kalbar untuk menuju Kalbar era baru," terangnya.

Mantan Bupati Sintang dua periode ini pun mengatakan, pasangan Milton-Boyman yang dapat membuat Kalbar menjadi lebih maju kedepan.

"Kalbar yang aman, tenang, sejahtera, bermartabat dan bersatu, itulah pasangan Milton-Boy nasionalis untuk mengayomi seluruh lintas etnis, lintas suku, agama untuk membangun Kalbar yang lebih baik, lebih maju, tertib dan sejahtera," kata Milton.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved