Pilgub Kalbar

Suryadman Gidot Beberkan Kesiapannya Menangkan Pilgub Kalbar ke Masyarakat

Calon wakil Gubernur Suryadman Gidot langsung menghadiri undangan masyarakat Simpang Hulu bertempat di rumah warga.

Suryadman Gidot Beberkan Kesiapannya Menangkan Pilgub Kalbar ke Masyarakat
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Pasangan Calon Wakil Gubernur Suryadman Gidot menikmati hidangan masyarakat Simpang Hulu bertempat di rumah warga, Minggu (8/4/2018). 

Citizen Reporter
Stevanus Agung

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Setelah berkunjung ke pengurus anak cabang Partai Demokrat Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Minggu (8/4/2018), pasangan Calon wakil Gubernur Suryadman Gidot langsung menghadiri undangan masyarakat Simpang Hulu bertempat di rumah warga.

Sambil menyantap hidangan dan minuman warga mulai membuka cerita sambil bertanya kesiapan pak Gidot untuk memenangkan pemilihan gubernur secara langsung.

Gidot menegaskan bahwa ia bersama Calon Gubernur Karolin serius dan siap untuk memenangkan pemilihan gubernur Kalimantan Barat.

Baca: Modernisasi Pertanian, Karol-Gidot Wujudkan Ketahanan Pangan Kalbar

"Dan tidak main-main, maka dari itu bapak/ibu kita mengajak bersama mari kita bersatu, berjuang dan kita menangkan pertarungan ini," katanya, Minggu (8/4/2018).

Dari segi kesiapan semua dapat melihat bagaimana dalam debat kandidat tadi malam, yang disampaikan itu berdasarkan pengalaman dan fakta.

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, tentunya ia sering berkunjung untuk melihat kesiapan DPC-DPC di empat belas kabupaten/kota di seluruh Kalimantan Barat.

"Jadi paham betul bagaimana kondisi Kalimantan Barat dari tahun ke tahun," ucapnya.

Sedangkan ibu dr Karolin dua periode menjadi anggota legislatif dari daerah pemilihan Kalimantan Barat.

Masuk dan keluar dari daerah-daerah kampung dan pedalaman serta ikut membantu sepuluh tahun kepemimpinan Pak Cornelis-Christiandy.

"Bagaimana kita merasakan dampak dari pembangunan, mulai dari daerah perbatasan yang minim perhatian menjadi perhatian khusus dan tidak bisa kita sangkali bahwa pembangunan untuk daerah pedalaman sangat luar biasa dan hal ini lah yang akan kita lanjutkan," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help