Gen Adventure Store Miliki Merk Sendiri, Jamin Kualitasnya dengan Harga Terjangkau 

Owner Gen Adventure Store, Junaidi menjamin merek sendiri dibuat dengan bahan berkualitas.

Gen Adventure Store Miliki Merk Sendiri, Jamin Kualitasnya dengan Harga Terjangkau 
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Gen Adventure Store yang beralamat di Jalan Adi Sucipto bisa menjadi referensi berbelanjam Disini menyediakan berbagai kebutuhan alam luar seperti mendaki, camping, expedisi, dan lain sebagainya. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyediakan berbagai perlengkapan adventure seperti mendaki, camping, expedisi, dan lain sebagainya Gen Adventure Store menawarkan harga yang terjangkau. 

Konsumen juga mempunyai pilihan karena Gen Adventure Store yang beralamat di Jalan Adi Sucipto, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara ini selain menawarkan merk sendiri juga menjual beberapa produk merk terkenal.

Owner Gen Adventure Store, Junaidi menjamin merk sendiri dibuat dengan bahan berkualitas.

Sehingga konsumen bisa memilih tas, matras, sepatu gunung, fly sheet, dry sack, sendal gunung, celana PDL, jaket, hingga botol minuman sesuai keinginan.

Baca: Dampak Pembangunan, Lahan Petani Semakin Sempit

"Untuk merek sendiri kita membuatnya dari bahan bahan berkualitas dengan model yang up to date, pastinya harganya juga terjangkau. Harga yang kami tawarkan termasuk murah karena kami juga memberikan diskon," ujar Junaidi, Minggu (8/5/2018).

Kisaran harga tas di Gen Adventure Store berkisar Rp 250 hingga Rp 450 ribu.

Sedangkan untuk celana kisaran harganya Rp 40 ribu hingga Rp195 ribu.

Untuk tas kecil (pinggang) kisaran harganya Rp 65 ribu hingga Rp150 ribu. 

"Tersedia barang-barang lain seperti botol minuman dengan harga Rp 80 ribu, sedangkan fly sheet harganya berkisar Rp150 ribu, dry sack kami tawarkan dengan harga Rp100 ribu hingga Rp150 ribu, sleeping bag Rp160 ribu dan matras harganya Rp 60 ribu," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help