Mulai 7 April Nam Air Terbangi Rute Jayapura-Wamena

Agus Soedjono mengatakan rute ini nantinya akan dilayani satu kali setiap hari dengan menggunakan armada ATR 72-600.

Mulai 7 April Nam Air Terbangi Rute Jayapura-Wamena
jstsomewritings.blogspot.co.id
NAM Air 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bersamaan dengan pembukaan rute baru di kawasan Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan, pada 7 April 2018 Nam Air juga akan meresmikan satu rute baru di bagian timur Indonesia yakni Jayapura-Wamena PP.

Melalui press release yang disampaikan Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan rute ini nantinya akan dilayani satu kali setiap hari dengan menggunakan armada ATR 72-600.

Agus menuturkan pembukaan ini merupakan respon dari Nam Air atas permintaan para pelanggan yang membutuhkan layanan penerbangan dari Jayapura ke Wamena maupun sebaliknya.

“Potensi pasar untuk rute penerbangan intra Papua masih sangat bagus karena moda transportasi udara masih menjadi pilihan utama pelanggan. Dengan demikian Nam Air optimis rute ini nantinya akan mendapat respon yang positif dari pelanggan serta dapat memberikan kontribusi yang positif dalam hal pembangunan di dua daerah tersebut,” terang Agus.

Baca: Hari Ini Nam Air Tambah Penerbangan ke Pontianak-Jogjakarta, Jadwalnya Jadi Dua Kali Sehari

Adapun rencana jadwal penerbangannya yaitu akan berangkat dari Jayapura pukul 11.20 WIT dengan nomor penerbangan IN 754 dan akan tiba di Wamena pada pukul 12.20 WIT. Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya yaitu dilayani dengan nomor penerbangan IN 755 yang berangkat pada pukul 12.45 WIT dan akan tiba kembali di Jayapura pada pukul 13.45 WIT.

Dengan jadwal tersebut, maka pelanggan yang melakukan penerbangan dari Biak, Manokwari, Timika, Merauke, Sorong, Nabire, Surabaya dan Makassar dapat melanjutkan penerbangannya hingga ke Wamena via Jayapura.

Sebaliknya, pelanggan yang melakukan penerbangan dari Wamena ke Jayapura dapat melanjutkan penerbangan hingga ke Nabire, Makassar, dan Surabaya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help