Water Heater Ariston di Studio Bangunan Tawarkan Diskon 33 Persen

Memenuhi kebutuhan dan gaya hidup zaman now, water heater Ariston atau pemanas air listrik Ariston layak menjadi pilihan.

Water Heater Ariston di Studio Bangunan Tawarkan Diskon 33 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Sales staf Studio Bangunan berpose dengan produk Ariston. Ariston menawarkan berbagai produk yang terdiri dari water heater tabung dan instan 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memenuhi kebutuhan dan gaya hidup zaman now, water heater Ariston atau pemanas air listrik Ariston layak menjadi pilihan.

Pertama di Indonesia, Ariston menghadirkan pemanas air dengan kapasitas hingga 30 liter dengan water heater watt kecil yaitu berdaya 350 watt.

Studio Bangunan yang merupakan supermarket bahan bangunan dengan tema modern menyediakan beragam produk-produk kebutuhan bahan bangunan dengan berbagai merek, salah satunya Ariston.

Baca: Produk Pemanas Air Ariston di Studio Bangunan, Tawarkan Garansi Hingga 7

Sales Staf Studio Bangunan, Ayu Lestari mengatakan Ariston merupakan pemanas air design Italia yang menawarkan berbagai produk yang terdiri dari water heater tabung dan instan.

Ayu mengatakan salah satu kelebihan produk ini hemat daya listrik. Bahkan untuk water heater tabung jenis nano 10 hanya memerlukan kapasitas daya sebesar 200 watt.

Studio Bangunan juga memberikan garansi yang merupakan salah satu kelebihan produk ini dengan garansi kebocoran tabung hingga 7 tahun.

"Ada berapa jenis, pertama jenis nano 10 dengan kapasitas 10 liter memerlukan daya sebesar 200 watt. Sedangkan water heater dengan kapasitas daya 350 watt bergaransi 5 tahun kebocoran tabung, serta water heater desain terbaru menawarkan garansi hingga 7 tahun kebocoran tabung. Salah satu kelebihan produk ini hemat daya listrik," ujar Ayu, Kamis (5/4/2018).

Berbagai pilihan yang ada semakin mempermudah customer dalam memenuhi kebutuhannya.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help