Ini Nama-nama Penerima Beasiswa Orangutan Kalimantan Program YP

Petrus memaparkan empat diantarapenerima beasiswa tersebut berasal dari Ketapang...

Ini Nama-nama Penerima Beasiswa Orangutan Kalimantan Program YP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Semua peserta seleksi BOCS saat mendengarkan pengumuman hasil seleksi beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Enam pelajar resmi menerima Beasiswa Peduli Orangutan Kalimantan atau Bornean Orangutan Caring Scholarship (BOCS) Yayasan Palung (YP). Ini dikatakan Asisten Manager Pendidikan Lingkungan dan Media Kampanye YP, Petrus Kanisius.

Petrus memaparkan empat diantarapenerima beasiswa tersebut berasal dari Ketapang. Yakni Mega Oktavia Gunawan dari SMK Negeri 1 Ketapang dan Ari Marlina dari SMK Negeri 1 Ketapang akan kuliah di Fakultas Kehutanan Prodi Kehutanan.

Baca: Yayasan Palung Beri Beasiswa 6 Pelajar Tahun Ini

“Kemudian Aisyah dari SMA Negeri 1 Matan Hilir Utara dan Anju Eranti dari SMA Negeri 1 Sandai akan kuliah di FISIP Prodi Hubungan Internasional,” papar Petrus melalui rilisnya kepada Tribun di Ketapang, Rabu (5/4/2018).

Sedangkan dua pelajar lainnya berasal dari Kabupaten Kayong Utara (KKU).

Fitri Meliyana dari SMA Negeri 3 Simpang Hilir akan kuliah di FMIPA Prodi Biologi. Kemudian Cantika Peggi Nur Iskandar Putri dari SMK Negeri 1 Sukadana akan kuliah di Fakultas Hukum.

Baca: Ratusan Orang Antusis Noton Film Laskar Kampung Karya Mahasiswa IAIN Pontianak

“Semua pelajar tersebut baik yang berasal dari Ketapang maupun dari KKU akan kuliah di kampus yang sama. Mereka akan menempuh pendidikan di Untan (Universitas Tanjungpura-red) Pontianak, Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help