Punya 6 Varian Rasa, Roti Gembul Target Jual 1000 Loyang Perhari

Salah satu ke khasannya adalah pada enam varian rasa yang dimiliki Roti Gembul.

Punya 6 Varian Rasa, Roti Gembul Target Jual 1000 Loyang Perhari
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Pembeli serbuĀ Gerai pertama Roti Gembul di Jalan Sungai Raya Dalam, bahkan karena kehabisan stok customer rela melakukan pre order untuk Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Melengkapi perbakeryan di Kota Pontianak, Roti Gembul hadir di Jalan Sungai Raya Dalam 2 Nomor 14 (Samping Rutan Serdam) Roti Gembul dan launching Selasa (3/4/2018).

Pasca dilaunching dan hadir dengan berbagai varian rasa Roti Gembul langsung diserbu pembeli. 

CEO Munzalan Tijaroh Center, Owner Roti Gembul, Kang Irvan Nurmansyah mengatakan Roti Gembul hadir dengan warnanya sendiri untuk menambah khazanah perbakeryan di Kota Pontianak.

Salah satu ke khasannya adalah pada enam varian rasa yang dimiliki Roti Gembul. 

Baca: Roti Gembul Rasanya Luar Biasa

Roti Gembul hadir dengan berbagai varian rasa diantaranya coklat (dark coklat dan coco maltin), srikaya, tiramisu, greentea, keju dan original dengan topping premium.

Sebelum opening, Irfan mengatakan mungkin konsumen akan membandingkan dengan roti yang sudah ada, tetapi Irfan melihat market masih terbuka lebar.

Harganya pun sangat bersahabat, Roti Gembul ditawarkan hanya dengan harga Rp8 ribu hingga Rp17 ribu. Gerai pertama ini pun ramai diserbu pembeli, bahkan karena kehabisan stok customer rela melakukan pre order untuk Rabu (4/4/2018). 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan soft launching Roti Gembul khas Pontianak. Permintaannya cukup tinggi target kita 1200 porsi bahkan tidak tertangani, yang antre saat ini mereka melakukan pre order dan diambil besok pagi," ujar Irvan.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help