Pilgub Kalbar

Gelar Tatap Muka, Warga Melawi Minta Ini Pada Midji-Norsan Jika Jadi Gubernur Kalbar

Tak hanya di Kecamatan Belimbing, kampanye dialogis Midji-Norsan di beberapa daerah di Melawi mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Gelar Tatap Muka, Warga Melawi Minta Ini Pada Midji-Norsan Jika Jadi Gubernur Kalbar
ISTIMEWA
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan, Saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Syahroni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI -  Pasangan Sutarmidji-Ria Norsan melakukan  tatap muka bersama ratusan masyarakat  Kecamatan Belimbing,  Kabupaten  Melawi untuk menyerap aspirasi  warga setempat agar bisa dibawa saat mengambil kebijakan  ketika merek diberikan amanah menjadi Gubernur Kalbar nanti. 

Pasangan  dengan nomor urut tiga ini kompak menyambangi masyarakat  Melawi dan melakukan  banyak dialog. 

Tak hanya di Kecamatan  Belimbing, kampanye dialogis Midji-Norsan di beberapa daerah  di Melawi mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

(Baca: Peringati Hari Air se Dunia, Pemkot Pontianak  Gelar Festival Sungai Jawi )

Bahkan kedatangan Sutarmidji-Ria Norsan sudah ditunggu-tunggu. Masyarakat pelosok yakin dan percaya Midji-Norsan merupakan pemimpin yang akan membawa perubahan di Kalbar.

Selama melakukan kampanye dialogis, diakui pasangan nomor urut  tiga hal yang paling banyak dikeluhkan masyarakat daerah pelosok adalah buruknya infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan serta akses internet yang belum tersedia.

"Jika kami terpilih, fokus kami adalah memperbaiki infrastruktur, pendidikan, kesehatan. Karena ketiga hal tersebut sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat," ungkap Ria Norsan dan hal ini diiyakan juga Midji.
 

tribunpontianak
instagram.com/tribunpontianak
Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help