Unik! Kapolres Landak Pimpin Apel Pagi dengan Cara Duduk

Ada pemandangan yang sedikit berbeda saat Apel Pagi Polres Landak yang berlangsung di Halaman Mapolres Landak pada Kamis (15/3/2018).

Unik! Kapolres Landak Pimpin Apel Pagi dengan Cara Duduk
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Apel Pagi Polres Landak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, mengajak anggotanya untuk duduk bersama pada Kamis (15/3/2018). 

Citizen Reporter

Bagian Humas Polres Landak

Anggi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ada pemandangan yang sedikit berbeda saat Apel Pagi Polres Landak yang berlangsung di Halaman Mapolres Landak pada Kamis (15/3/2018).

Personil Polres Landak yang biasanya berdiri dengan gagah pada saat apel pagi, hari ini duduk bersama di lapangan apel bersama Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.

Tak disangka, ternyata Kapolres Landak langsung yang memimpin apel pagi, karena menurut informasi terakhir yang diterima bahwa awalnya Kapolres sedang melaksanakan kegiatan di Mapolda Kalbar.

Baca: Pemerintah Tutup Akses Jembatan Sungai Nyamuk, Ini Alasannya

"Tadi subuh saya kembali ke Ngabang setelah kegiatan dari Polda," ujar Bowo.

Dalam kesempatan itu Kapolres Landak juga menekankan kepada para anggotanya untuk meminimalisir pelanggaran dan meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Menurut Bowo, disiplin itu adalah kunci utama dari kesuksesan dalam bekerja. Bekerja dengan sepenuh hati dan mendedikasikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, itu yang harus dilaksanakan.

"Saya minta, tidak ada pelanggaran yang terjadi di sini. Saya tidak akan mentolerir segala bentuk dan jenis pelanggaran, kalau memang harus kita proses ya kita proses," tegas Bowo

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help