Berita Video

Kapolsek Ini Rela Bagikan Bensin Motornya Kepada Motor Warga yang Kehabisan Bensin di Perjalanan

Akhirnya, dengan bantuan dari pihak polisi tersebut, warga tersebut dapat kembali melanjutkan perjalanannya...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Saat rombongan Polsek Belitang hulu sedang melakukan perjalanan dalam rangka patroli, pihak Polsek menjumpai seorang warga yang kehabisan bahan bakar sepeda motornya.

Tidak pikir panjang, Kapolsek Belitang Hulu IPTU Samidi yang ikut serta dalam rombongan, langsung menawarkan kepada warga tersebut untuk mengambil minyak yang ada di tangki motor Samidi.

Baca: Satlantas Polres Sambas Sudah Berikan 11 Tilang dan 186 Teguran

Kemudian, bahan bakar yang ada di motor Kapolsek Belitang Hulu itu disedot secukupnya dan kemudian dipindahkan ke motor milik warga yang kehabisan bahan bakar.

Akhirnya, dengan bantuan dari pihak polisi tersebut, warga tersebut dapat kembali melanjutkan perjalanannya setelah IPTU Samidi membagikan bahan bakar miliknya.

Baca: Kapolres Ajak Peranggi Hoax di Medsos

Diketahui warga tersebut sedang melakukan perjalanan ke desa Batuk Mulau, namun warga tersebut tadi kehabisan bahan bakar motor nya di tengah jalan.

Maka dari itu Kapolsek selalu mengingatkan para warganya khusus warga Belitang Hulu, agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan baik ke pusat Kecamatan maupun ke desa lain.

Simak selengkapnya pada video berikut. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help