Liga Champions

Chelsea Tersingkir, Antonio Conte Memeluk Messi Sambil Membisikkan Sesuatu

Setelah pertandingan berakhir, Conte malah terlihat bercengkrama dengan Messi sambil berjalan keluar lapangan.

Chelsea Tersingkir, Antonio Conte Memeluk Messi Sambil Membisikkan Sesuatu
metro.co.uk/kolaseTribunWow
Antonio Conte terlihat akrab dengan Lionel Messi usai kekalahan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017/2018. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, terlihat akrab dengan Lionel Messi usai Chelsea tersingkir dari Liga Champions.

Langkah Chelsea dalam perburuan trofi Liga Champions terhenti setelah dikalahkan Barcelona dengan agregat skor 4-1 di Camp Nou, pada Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Setelah pertandingan berakhir, Conte malah terlihat bercengkrama dengan Messi sambil berjalan keluar lapangan.

Antonio Conte terlihat akrab dengan Lionel Messi usai kekalahan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017/2018
Antonio Conte terlihat akrab dengan Lionel Messi usai kekalahan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2017/2018 (EPA)

Keduanya tampak akrab dan Conte terlihat memeluk serta mengobrol dengan pemain 30 tahun itu.

Pelatih asal Italia itu bahkan terlihat membisikkan sesuatu pada Messi sebelum memasuki lorong ruang ganti.

Ternyata, saat itu Conte memberikan pujian secara langsung pada Messi yang telah mencetak 2 gol untuk Barca di pertandingan.

Hal tesebut diungkapkan langsung oleh Conte dalam jumpa pers usai laga.

Lionel Messi
Lionel Messi (INSTAGRAM)

"Ketika kamu memiliki kesempatan untuk memberikan pujian luar biasa pada Messi. Tidak salah mengakui pemain super top yang sangat super," ungkap Conte seperti dikutip TribunWow.com dalam Metro.co.uk.

"Kamu mengatakan tentang seorang pemain yang setiap musim bisa menciptakan 60 gol, tidak hanya di satu musim," lanjutnya.

"Aku sangat senang memiliki kesempatan itu pada akhir pertandingan untuk memberikannya pujianku. Kita membicarakan tentang seorang pemain, yang terbaik di dunia," tegas Conte. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Usai Kekalahan Chelsea, Antonio Conte Malah Terlihat Memeluk Lionel Messi sambil Membisikkan Hal Ini

Editor: Arief
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved