BGA Group Bakti Sosial Ke Rumah Ibadah

PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group di Nanga Tayap melaksanakan programcorporate social responsibility (CSR) 2018.

BGA Group Bakti Sosial Ke Rumah Ibadah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SUBANDI
Pihak BGA Group bersama lainnya berkumpul untuk melakukan bakti sosial melaksanakan program CSR BGA Group di Gereja Katolik, Desa Patah Benteng Kecamatan Nanga Tayap belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group di Nanga Tayap melaksanakan programcorporate social responsibility (CSR) 2018.

Satu di antranya bakti sosial ke rumah ibadah yang sudah dilakukan pihak BGA Group tersebut belum lama ini.

Misalnya ke rumah ibadah Gereja Katolik di Desa Patah Benteng Kecamatan Nanga Tayap dan lain-lain. Bakti sosial tersebut berupa pengecatan dan penanaman pohon oleh karyawan securitynya bersama beberapa pihak lainnya.

“Kegiatan di Gereja Katolik Desa Patah Banteng itu dihadiri langsung Camat Danramil, Kapolsek di Nanga Tayap dan beberapa pihak lainnya,” kata Pelaksana Bakti Sosial BGA Group, Kepala Security, Andor Hutapea kepada wartawan di Ketapang, Kamis (15/3/2018).

Baca: Tersangka Pembunuhan di Kuala Mandor B Akhirnya Tertangkap di Ketapang

Andor menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini mengadopsi kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD). “Kebetulan saya pensiunan perwira TNI AD. Jadi kegiatan TNI itu saya aplikasikan juga saat ini,” ungkapnya.

“Kegiatan tersebut intinya agar semua saling bahu membahu dalam membangun. Kita berharap bakti sosial seperti ini juga bisa dilaksanakan pihak lain dan di masyarakat luas. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat itu sendiri,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan pihaknya melakukan bakti sosial ini khususnya ke tempat-tempat yang dianggap benar-benar membutuhkan. “Selain ke rumah ibadah seperti gereja dan masjid kita laksanakan juga ke sekolah, membuat MCK dan lain-lain,” ucapnya.

Pihaknya berencana akan melaksnakan kegiatan bakti sosial seperti ini secara rutin paling tidak pada satu tempat dalam tiga bulan. “Semoga keinginan kita melaksanakan bakti sosial ini secara rutin bisa berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Penulis: Subandi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help