Home »

News

» Jakarta

Telepon Tak Diangkat Suami, Novi Sembunyikan Narkoba di Tempat Ini

Mereka sudah sepakat kalau suaminya enggak jawab telepon, artinya suaminya sudah ditangkap polisi

Telepon Tak Diangkat Suami, Novi Sembunyikan Narkoba di Tempat Ini
ilustrasi
Barang bukti narkoba 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Setelah teleponnya tak kunjung diangkat suaminya, Yudi Yuswandi (40), Novi (28) buru-buru menyembunyikan narkoba jenis baru 'Pentilon' sebanyak 40 kapsul ke lemari di kediamannya di Jalan Kayu Manis VII RT 007/008, Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Kanit III Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Ardhy,  hal itu dilakukan Novi karena sudah dipesankan oleh suaminya Yudi.

Menurutnya, pesan itu disampaikan ke istrinya mengingatkan bila dirinya tak kunjung mengangkat telepon, berarti dirinya sudah tertangkap polisi.

(Baca: Ansor Kalbar: Anggota KPU Harus Profesioanal )

Dikatakannya, sebelum kasus narkoba tersebut terungkap Yudi sempat berpesan kepada Novi.

Sebelum beranjak ke tempat Novi tinggal, polisi sebelumnya telah menangkap Yudi dan dua rekannya Tarmizi Sulaiman (42) serta Rinaldy (35) di lokasi terpisah.

(Baca: Maksimalkan Keikutsertaan Perempuan di Calon Legislatif, Ini Analisa Pengamat Politik )

"Ternyata, Novi ini sudah diberi kode, oleh si Yudi. Mereka sudah sepakat kalau suaminya enggak jawab telepon, artinya suaminya sudah ditangkap polisi. Saat itu lah, buru-buru si Novi menyembunyikan narkoba jenis baru 'Pentilon' itu di lemari," paparnya, Rabu (14/3/2018).

Mengenai Novi dikendalikan seorang napi di Lapas Tangerang berinisial JB, lanjut Ardhy, pihaknya masih mengembangkan kasusnya.

Ia mengatakan, diketahui sebelumnya jika kapsul Pentilon berjumlah 350 kapsul.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help