Berita Video

Pemkot Pontianak Sudah Punya Perwa Untuk Dukungan Mencegah Korupsi dan Nepotisme

Terlebih menurutnya, adanya pencanangan ini harus ada sinergitas antar Pemkot Pontianak dan KPP dalam mewujudkan Pontianak

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah menyambut baik apa yang dilakujan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pontianak terhadap pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (14/3/2018).

Baca: Pjs Wali Kota Pontianak Sebut Pemkot Pontianak Sudah Punya Perwa Mengenai Integritas

Dalam rangka mendorong peran serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, telah ditetapkan Peraturan Wali Kota Pontianak Nomor 10 Tahun 2016 tentang Sistem Penanganan Pengaduan (Whistle Blower System) Tindak Pidana Korupsi di Lingkungan Pemerintah Kota Pontianak.

Baca: Mahmudah Minta ASN Pemkot Pontianak Pro Aktif Laporkan Praktik Gratifikasi

Terlebih menurutnya, adanya pencanangan ini harus ada sinergitas antar Pemkot Pontianak dan KPP dalam mewujudkan Pontianak yang bersih dari tindak pidana korupsi serta gratifikasi.

Oleh karena itu, Mahmudah menyampaikan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani harus menjadi panutan penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi yang harus ditunjukkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pontianak.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved