Pemkab Mempawah Gelar Musrenbang RKPD 2019, Ini Harapan Dewan

Kita banyak memiliki Potensi di masyarakat yang bisa di kembangkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Pemkab Mempawah Gelar Musrenbang RKPD 2019, Ini Harapan Dewan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Musrenbang RKPD 2019, Kabupaten Mempawah. Rabu (14/03/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten Mempawah pada hari ini mengadakan Musrenbang RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Tahun 2019, yang bertema Penguatan Ekomomi melalui pemerataan Pembangunan Infrastruktur Dasar, dan Fasilitas untuk menuju mempawah yang berkualitas dan sejahterah.

Musrenbang kali inipun turut di hadiri oleh Plt Bupati Mempawah Gusti Ramlana, Sekda Mempawah Ismail, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalbar Hatta, Anggota Dewan Kabupaten Mempawah,para SKPD, Camat, Kepala Desa, perwakilan TNI dan Polri, instansi terkait, perwakilan Ormas, tokoh masyarakat dan Tokob agama.

Baca: Buka Musrenbang, Plt Bupati Landak: Jangan Dianggap Hanya Kegiatan Seremonial

Anggota DPRD Kabupaten Mempawah Sayuti dari Fraksi Partai Demokrat, berharap pemerintah dapat bijak melihat potensi - potensi yang ada di Kabupaten Mempawah untuk bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kita banyak memiliki Potensi di masyarakat yang bisa di kembangkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sendiri, dengan Musrenbang ini, saya harap pemerintah bisa bijak melihat potensi yang ada,"tuturnya.

Baca: Pemkab Mempawah Bentuk Pokmas Atasi Karhutla, Darwis: Harus Ada di Tiap Desa

Selain itu, Dirinya juga berharap Pemerintah Kabupaten dapat fokus mengembangkan infrastruktur yang ada.

"Kalau kita lihat inikan sebagian besar masyarakat di Kabupaten Mempawah ini bersifat pedesaan, sehingga pembangunan infrastruktur harus di utamakan, kalau infrastrukturnya baik, maka ekonomi juga akan baik," paparnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help