Makin Maraknya Kenalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Lakukan Penyuluhan ke Sekolah

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Firmansyah, melaksanakan penyuluhan ke Sekolah Dasar (SD) Negeri 07 Hanura tentang kenakalan remaja

Makin Maraknya Kenalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Lakukan Penyuluhan ke Sekolah
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Firmansyah, melaksanakan penyuluhan ke SD Negeri 07 Hanura tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba serta tentang lalu lintas pada Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Firmansyah, melaksanakan penyuluhan ke Sekolah Dasar (SD) Negeri 07 Hanura tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba serta tentang lalu lintas pada Rabu (14/3/2018).

Tujuan penyuluhan dilakukan, mengingat semakin maraknya aksi kenakalan remaja.

Seperti kebut-kebutan di jalan raya dengan sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Kemudian ngumpul sampai larut malam, merokok dan sebagainya.

"Maka dari itu kami mengantisipasinya dengan melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah, baik tingkat SD, SMP maupun SMA yang ada di Kecamatan Air Besar ini," ujar Brigpol Firmansyah kepada Tribunpontianak.co.id.

Baca: Geger Penemuan Tulang Belulang Diduga Milik Manusia di Hutan Kuala Mandor, Begini Kondisinya!

Diakui Firmansyah, kegiatan penyuluhan serta pembinaan kepada siswa memang sudah menjadi program di Unit Binmas Polsek Air Besar. "Guna mengantisipas serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, yang disebabkan oleh kenakalan remaja," terangnya.

Sementata itu Kepala SDN 07 Hanura Sumardi mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar yang telah bekerjasama dengan pihak sekolah untuk mengantisipasi masalah kenakalan remaja ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar yang sudah mengadakan penyuluhan tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta tentang lalu lintas ke Sekolah kami," katanya.

Sumardi berharap, kegiatan ini lebih sering dilaksanakan guna mengantisipasi maraknya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan," ucapnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help