Jatanras Satres‎krim Polresta Pontianak Ringkus 2 Pelaku Curas dan 1 Wanita Karena Ini

"Saat di lakukan interograsi, Roy mengakui perbuatannya dan dia mengatakan aksinya itu di lakukan bersama rekannya Udin Congkel,"kata Husni

Jatanras Satres‎krim Polresta Pontianak Ringkus 2 Pelaku Curas dan 1 Wanita Karena Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Dua pelaku curas dengan modus pecah kaca berhasil di ringkus oleh anggota unit Jatanras Satres‎krim Polresta Pontianak pada Rabu (14/3) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua pelaku curas dengan modus pecah kaca berhasil di ringkus oleh anggota unit Jatanras Satres‎krim Polresta Pontianak pada Rabu (14/3/2018) dini hari.

‎Selain dua pelaku pecah kaca yang seorang residivis ini yakni RO (40) warga JL Kutilang dan UD (39) warga Gang Walet Jl KH Wahid Hasyim, Polisi juga meringkus seorang perempuan bernama EV yakni warga Jl Kutilang yang terlibat yang di karenakan memberikan pertolongan jahat.

Baca: Polda Kalbar Ciduk 4 Orang Diduga Pengedar Narkoba

‎‎Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli menuturkan pihaknya terpaksa melumpuhkan dua residivis tersebut lantaran saat setelah di ringkus, ketika akan di minta menunjukan lokasi, kedua residivis ini berupaya melarikan diri.

"Mereka mencoba kabur, saat di minta menunjukan lokasi kejadian, terpaksa kita lumpuhkan,"kata Kasat Reskrim.

Baca: LIVE FACEBOOK - Satuan Lalu Lintas Polres Sintang Gelar Operasi Keselamatan Kapuas 2018

Dan mulanya keduanya berhasil di ri‎ngkus, bermula hasil petunjuk dalam serangkaian penyelidikan yang di peroleh anggota unit Jatanras satreskrim Polresta Pontianak di lapangan.

"Bahwa yang diduga pelaku pencurian dgn modus pecah kaca adalah seseorang yang dikenal RO  (residivis) dan selanjutnya anggota melakukan penyelidikan tentang keberadaan dia, dan pada Rabu kemarin, RO berhasil di tangkap di jl. Kutilang Pontianak Kota, "kata Kasat Reskrim.

Ketika dilakukan penggeledahan terhadap rumahnya ditemukan barang bukti berupa satu buah hp merk nokia 1280 dan tas merk Charles & Keith warna hitam dalam penguasaan dan digunakan oleh EV, Istri dari RO

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help