Berita Video

Guru Honorer Non Kategori di Sambas Merasa Tak Dianggap Pemerintah

Tapi ternyata, sampai tanggal 31 Januari 2018 pun masih belum ada jawaban tanggapan dari Pemda

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Forum Guru Honorer Non Kategori (Forgonri) Kabupaten Sambas, Saifullah mengungkapkan alasan pihaknya menemui Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, untuk menindaklanjuti hasil hearing dengan DPRD Sambas pada tanggal 18 September 2017 lalu.

"Di Kantor DPRD Sambas, yang dihadiri DPRD Sambas, Disdikbud Sambas serta BKD Pemkab Sambas. Serta menindaklanjuti tanggapan Bapak Bupati yang terhormat, terkait SK untuk honorer non kategori, yang pernah diterbitkan tribunpontianak.co.id pada 2 Oktober 2017," ungkapnya kepada Bupati Sambas, Rabu (14/3/2018).

Setelah pihaknya mencermati, baik dari sejak hearing dengan DPRD Sambas hingga pada tanggapan Bupati Sambas, pihaknya menunggu kepastian tersebut diwujudkan Pemkab Sambas.

(Baca: Bermalam Di Desa Terpencil, Midji-Norsan Ingin Bangun Pelosok Kalbar )

"Kami tunggu waktu itu sekitar Januari 2018 sudah ada jawaban. Tapi ternyata, sampai tanggal 31 Januari 2018 pun masih belum ada jawaban tanggapan dari Pemda," jelasnya.

Pihaknya malah terkejut, ternyata apa yang ditunggu-tunggu selama ini, keluarnya lain dari yang diharapkan.

Sebelumnya diberitakan, perwakilan Forum Guru Honorer Non Kategori (Forgonri) Kabupaten Sambas menyampaikan aspirasinya, langsung kepada Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili.

Simak cuplikannya dalam video di atas.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved