Cegah Laka Lantas, Polres Singkawang Laksanakan Strong Point Pagi

Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Singkawang dan polsek jajaran.

Cegah Laka Lantas, Polres Singkawang Laksanakan Strong Point Pagi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Singkawang dan polsek jajaran dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Singkawang dan polsek jajaran dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar, Rabu (14/ 03/ 2018 ).

Nampak terlihat di tiap Sudut kota Singkawang Personel Polres Singkawag mengatur arus lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya mengamankan aktivitas masyarakat dipagi hari meliputi pengaturan lalin, pencegahan aksi kriminalitas baik di pusat keramaian /pusat perbelanjaan, perkantoran, dan juga sekolah.

Baca: Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Ini Upaya Polres Singkawang

Kepala Kepolisian Resor Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH mengatakan kegiatan strong point pagi ini di laksanakan untuk mengantisipasi kemacetan serta menekan terjadinya laka lantas khususnya di kota Singkawang.

Baca: Kapolsek Singkawang Tengah Ajak Masyarakat Perangi Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

Selain itu juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

“Dengan adanya kehadiran polisi berseragam di setiap persimpangan masyarakat tidak perlu takut. Para petugas Kepolisian dari Polres Singkawang tersebut hanya ingin memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya terutama kepada pelajar sekolah. para petugas akan selalu membantu anda khususnya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan” Ujar Kapolres Singkawang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help