Home »

Techno

» News

10 Kecanggihan Printer Terbaru Canon di 2018, Foto dari Smartphone Bisa Cetak Langsung

ehadiran 10 varian baru siap mendukung aktivitas mencetak di berbagai segmentasi, mulai dari personal printing, home office.

10 Kecanggihan Printer Terbaru Canon di 2018, Foto dari Smartphone Bisa Cetak Langsung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Division Manager of Canon Consumer System Product Div PT Datascrip, Monica Aryasetiawan saat peluncuran 10 printer PIXMA terbaru, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Canon melalui PT Datascrip 2018 menghadirkan sepuluh printer terbaru dari seri PIXMA.

Marketing Executive Consumer System Product Division, Canon, PT Datascrip, Andryan W Pranata mengatakan kehadiran 10 varian baru siap mendukung aktivitas mencetak di berbagai segmentasi, mulai dari personal printing, home office, instansi hingga korporasi.

Selain memiliki empat printer PIXMA G-series, jenis lain yang siap melengkapi aktivitas yaitu PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570. Marketing Executive Consumer System Product Division, Canon, PT Datascrip, Andryan W Pranata mengatakan hadirnya 10 varian printer tersebut melengkapi varian yang ada.

Andryan menjelaskan Canon yang turut menghadirkan seri printer terbaru yang bisa diandalkan dalam mencetak dengan hemat dan efisien, yakni seri PIXMA TS307.

“Seri ini merupakan printer single function dengan fitur nirkabel yang dapat difungsikan sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif,” ujar Andryan, Rabu (13/3/2018). 

Baca: Canon Luncurkan 10 Printer PIXMA untuk Beragam Segmentasi

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon print inkjet atau selphy, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi.

Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen/ buku yang akan di-scan menggunakan aplikasi Canon print inkjet atau selphy di smartphone.

“Pinggiran dokumen juga bisa terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak. Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail,” jelasnya saat media gathering.

Halaman
1234
Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help