Tampil Pertama di Konser LIDA Grup 7, Yuk Dukung Azmin!

Tentu para duta dangdut ini harus tampil dengan aksi terbaik mereka untuk bisa melaju ke babak 27 besar LIDA.

Tampil Pertama di Konser LIDA Grup 7, Yuk Dukung Azmin!
Instagram
Azmin duta asal Kabupaten Sambas yang menjuarai konser nominasi LIDA Kalbar ini akan mewakili Kalbar dalam top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kini memasuki tahapan grup 7 atau grup terakhir yang berlangsung Selasa (13/3/2018)  malam.

Berbeda  dengan enam grup sebelumnya, Grup 7 mendapat keistimewaan dengan hanya berisi empat duta dangdut saja diantaranya Azmin (Kalimantan Barat), Rara (Sumatera Selatan), Jono (Jawa Tengah),  dan Hariyanti (Sulawesi Tengah).

Baca: Azmin Liga Dangdut Indonesia Unjuk Suara Emas di Kantor Tribun Pontianak, Tonton Videonya

Tentu para duta dangdut ini  harus tampil dengan aksi terbaik mereka untuk bisa melaju ke babak 27 besar LIDA.

Konser final Top 34 LIDA sudah mulai berlangsung, ketiga host diantaranya Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga sudah mengacak urutan tampil duta dangdut.

Baca: Peserta Liga Dangdut Indonesia 2018, Azmin Minta Dukungan dan Doa Restu Warga Kalbar

Urutan tampil yang ditentukan secara acak diketahui untuk duta dangdut yang pertama akan tampil adalah Azmin, Rara, Hariyanti dan terakhir Jono.

Sementara hasil polling sms sementara sebelum masing-masing duta dangdut tampil diketahui berada di posisi puncak adalah Hariyanti 43,81 persen, kemudian Jono 22, 64 persen, Rara 20, 46 persen dan Azmin 13, 19 persen.

Pada konser kali juga lantaran duta dangdut hanya terdiri dari 4 peserta maka untuk duta yang lolos akan ditentukan dengan polling sms dan pilihan juri.

Tahapan pertama adalah 1 duta dangdut dengan polling tertinggi , kemudian tiga dangdut lainnya akan ditentukan oleh dewan juri untuk diselamatkan salah satunya baru kemudian sisanya ditentukan dengan polling sms terendah.

Pada konser kali ini juga dihadiri sahabat duta Ichal, Aulia, Irwan beserta dewan dangdut Zaskia Gotik, Nasar, Dewi Peersik, Iyeth Bustami, Inul, Rita Sugiarto, Samuel  Watimenna. 

Yuk dukung Azmin agar tetap lolos ke top 27 LIDA caranya dengan ketik:  LIDA (spasi) AZMIN kirim ke 97288.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help