POBSI Kalbar Pastikan Kesiapan Venue Biliar

Sebanyak delapan nomor akan dipertandingkan pada Porprov mendatang di antaranya 8 ball, 9 ball single putra dan putri serta double mix.

POBSI Kalbar Pastikan Kesiapan Venue Biliar
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Pebiliar Putri Kalimantan Barat, Silviana berhasil masuk ke dalam Pelatnas Indonesia untuk bertanding di Sea Games 2017 Malaysia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBS) Kalbar memastikan kesiapan venue pertandingan cabang olahraga biliar jelang Porprov di Sintang, September mendatang.

Wakil Sekretaris POBSI Kalbar, Rusdi mengatakan, terkait venue tim KONI Kalbar sudah meninjau 2 fasilitas yang ada di Sintang.

"Dari dua fasilitas biliar tersebut, satu di antaranya cukup memenuhi syarat karena sudah memiliki tiga meja berstandar," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Rusdi memaparkan, sebanyak delapan nomor akan dipertandingkan pada Porprov mendatang di antaranya 8 ball, 9 ball single putra dan putri serta double mix.

Pihaknya juga telah menetapkan kuota atlet yang akan ikut, berdasarkan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) beberapa waktu lalu.

Jumlah atlet setiap daerah berpartisipasi, misalnya tuan rumah Kabupaten Sintang sebanyak 8 atlet, kemudian beberapa daerah lain berkisar 5 hingga 6 atlet.

"Dari Kejurda kemarin kita sudah menentukan kuota atlet yang bisa ikut Porprov," imbuhnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help